SELEBRITI

Ternyata Raffi Ahmad Pernah Beri Hadiah Termahal ke Salah Satu Mantan, Bukan Berlian

Senin, 02 September 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, sebelum menikah Raffi Ahmad pernah terlihat hubungan asmara dengan sederet selebriti. Nampaknya, hal itu juga sudah menjadi rahasia umum. Setelah putus, Raffi pun dengan cepat menemukan tambatan hati.

Sederet selebriti yang pernah menjadi kekasihnya, sebut saja Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, hingga penyanyi senior Yuni Shara. Hingga akhirnya ia pun melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina. Kini pasangan yang telah 5 tahun menikah itu sudah miliki satu anak.

Meski telah berumah tangga, kisah percintaannya itu pun masih saja dibahas. Rupanya masa lalu Raffi soal asmara memang menjadi daya tarik sendiri.

1. Nisya dan Mama Amy Jawab Berlian

Hingga sebuah game pun dilakukan dengan pertanyaan seputar kisah asmara Raffi. Hal tersebut seperti yang dimainkan oleh Amy Qanita dan Nisya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Okay Bos.

Dalam permainan itu, Raffi juga diharuskan ikut. Salah satu pertanyaannya adalah, 'Apa kado termahal yang diberikan Raffi Ahmad ke mantan-mantan pacarnya?'.

Nisya dan Mama Amy pun kompak menuliskan berlian. Mereka pun tahu dari kabar yang ada waktu itu, dan sempat terkejut saat mengetahuinya.

2. Raffi Ahmad Beri Hadiah Mobil

Jawaban Nisya dan Mama Amy ternyata salah. Ada yang lebih mahal dari sebuah berlian. Ya, Raffi pernah berikan sebuah mobil ke salah satu mantannya. Meski begitu, berlian pun pernah ia kasih.

"Semua mantan-mantan pacar gue dapat berlian satu dari dua," ucap Raffi.

"Jadi buat gue berlian itu biasa. Tapi yang gue kasih luar biasa itu ini. Yang dapet ini itu berarti luar biasa," lanjutnya.

3. Mantan Raffi yang Dapat Mobil

Semua pun pada penasaran, siapa wanita yang pernah Raffi berikan mobil. Termasuk juga Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo yang menjadi co-host dalam acara itu.

"Siapa wanita itu Aa Bos, 1 2 3," kata Vicky.

"Pokonya inisialnya dari A sampai Z, lu cari tau sendiri," jawab Raffi.

Namun sayang, Raffi pun tak mau blak-blakan memberi tahu. Ia hanya membisikkan ke Vicky, hingga Vicky pun dibuat tak percaya.


REKOMENDASI
TRENDING