SELEBRITI

Tersangka Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Gisella Anastasia Sudah Ditahan

Kamis, 03 Desember 2020 17:54

Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tersangka penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. 

Mengutip dari akun instagram Lambe Turah, di situ Kombes Pol Yusri mengatakan, bahwa dua tersangka penyebar video asusila yang kini sudah diamankan oleh polisi. 

"Menyangkut masalah video yang mirip GA. Kemarin sudah 1 tersangka yang sudah kita lakukan penahanan. Yang pertama inisialnya adalah PP, yang kedua inisialnya MN," kata Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari instagram Lambe Turah. Kamis (3/12).

1. Berkas Sudah Dilengkapi

Kombes Yusri melanjutkan, pemberkasan kasus ini juga sudah dilengkapi oleh penyidik kepolisian. Dan, berkasnya juga sudah berada di tangan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

"Kedua-duanya ini yang masih menyebarkan video asusila. Pemberkasan sudah melengkapi, sudah lengkap sementara itu menurut penyidik," ujarnya. 

2. Menunggu Hasil Dari JPU

Kombes Yusri juga mengungkapkan, meski semua berkas kasus video asusila mirip Gisel ini sudah ada di tangan JPU, setidaknya masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari JPU untuk bisa diproses lebih lanjut. 

"Kemudian dilakukan tahap 1 kepada JPU sejak kemarin disampaikan. Nah, kita tunggu apa hasil dari Jaksa Penuntut Umum, apakah ada koreksi atau tidak," tuturnya. 

 

©instagram.com/lambe_turah


REKOMENDASI
TRENDING