SELEBRITI

Terungkap Alasan Alexandra Gottardo Diceraikan oleh Suami

Selasa, 14 Januari 2020 15:05 Penulis: Guntur Merdekawan

Alexandra Gottardo © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sosok Alexandra Gottardo kini sedang ramai jadi perbincangan. Alasannya tak lain karena berita perceraian dirinya dengan Arief Utama Woworuntu di awal Januari 2019 lalu di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Perceraian Alexandra sama sekali tak tercium oleh awak media. Bahkan, gugatan cerai resmi dimasukkan oleh Arief ke pengadilan sejak tahun 2018 silam. Padahal selama ini, rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja tanpa ada gosip miring.

"Sudah selesai, masing-masing sudah mengambil akta cerai. Diajukan gugatan 2018, resmi cerai 2019," ungkap Jurusita PA Denpasar, Marsudin saat dihubungi, Selasa (14/1).

1. Alasan Suami Gugat Cerai Alexandra Gottardo

Satu yang jadi pertanyaan, apa alasan atau penyebab kehancuran rumah tangga Alexandra dan Arief? Pihak pengadilan pun buka suara. Dan ternyata, sang suami kurang suka dengan satu judul film yang diambil oleh Alexandra, seperti dilansir Dream.co.id.

"Penyebabnya karena sebuah film yang dimainkan Alexandra," sambungnya.

Seperti diketahui, Alexandra Gottardo memang masih aktif di dunia perfilman. Satu film-nya yang bakal hadir dalam waktu dekat ini di layar lebar adalah MANGGA MUDA arahan sutradara Girry Pratama.

2. Hak Asuh Anak

Soal harta gono gini, kata dia tidak ada dalam pembahasan perceraian Alexandra dan Arief. Sementara itu, hak asuh Carleteana Eleanore Waworuntu jatuh ke tangan Alexandra.

"Anaknya masih di bawah umur jadi masih hak ibunya," tuntas Marsudin.


REKOMENDASI
TRENDING