FILM INDONESIA

Tak Pernah Pilah Pilih Peran, Alexandra Gottardo: Asal Harga Cocok

Kamis, 27 Juni 2019 15:48 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Alexandra Gottardo tak pernah pilah pilih peran dalam film yang akan dibintanginya. Berbagai jenis genre sudah pernah dijajal perempuan kelahiran 9 Januari 1985 itu.

"Aku sudah hampir pernah semua ya, dari yang orang kaya, terus TANAH AIR BETA jadi pengungsian, sudah pernah semua sih," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Setiap peran yang dijalani dikatakan Alexandra selalu menarik baginya. Itu semua karena dirinya sebelum menerima job, selalu melihat isi ceritanya terlebih dahulu, barulah setelah itu memutuskan ikut atau tidaknya.

1. Film Baru

"Selalu menarik. Dan aku nggak pernah milih-milih peran. Asal skenario bagus dan harga cocok, aku mau dijelekin kaya apa juga ga masalah," katanya sambil tersenyum.

Yang terbaru, Alexandra terlibat dalam film berjudul MANGGA MUDA yang bergendre drama komedi. Di film tersebut, dia mendapat peran sebagai Luli yang merupakan istri dari Agil yang diperankan Tora Sudiro.

"Luli ini belum punya anak, gatau kenapa mungkin karena keduanya sibuk. Nah kemudian di dalam keluarga itu merasa ada yang kurang. Luli ini sangat sayang sama suaminya meskipun ibunya sebelumnya melarang menikah karena Agil ini hanya seorang supir taksi. Setelah menikah karena terus2an nggak ada anak, setiap kali berkunjung ke rumah orangtua mereka kaya Tom and Jerry, ribut terus. Karakternya pada umumnya support suami emang," jelasnya.

2. Film Komedi

Bermain genre drama komedi dilakoni untuk yang kedua kalinya. Namun, kali ini berbeda dengan peran yang pernah dijalani pertama kali dulu.

"Ini komedi kedua, yg pertama itu lama banget. SSTI dan itu kan cameo. Kalau untuk teater beberapa kali aku sering (main komedi), cuma kan itu lawakan teater. Bukan yg baru banget untuk komedi sih cuma barunya ini itu di film aja. Aku juga minta bantuan orang lain," pungkasnya.

Selain Alexandra dan Tora, film dari rumah produksi Lingkar film tersebut juga dibintangi artis-artis papan atas Indonesia, seperti Gary Iskak, Ninik L Karim, Sayudi Ucul, Nafa Urbach dan Ajun Perwira. Proses syutingnya sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli dan kalau tidak ada aral melintang, akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia pada akhir tahun 2019.

 


REKOMENDASI
TRENDING