SELEBRITI

Terlibat Serial 'GRISSE', Alexandra Gottardo Jalani Adegan Intim Dengan Zack Lee

Kamis, 25 Oktober 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Alexandra Gottardo dan Zack Lee © Istimewa

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pesinetron, Alexandra Gottardo mencoba pengalaman baru berakting lewat serial berskala internasional. Ia diplot perankan tokoh wanita bernama Harsha yang hidup pada era kolonial Belanda dalam serial bertajuk GRISSE.

Dalam serial asli HBO Asia ini Alexandra tak hanya ditantang beradegan laga, namun juga adegan intim bersama lawan mainnya yakni Zack Lee. Wanita berusia 33 tahun tersebut mengaku sempat tak tahu bila harus lakoni adegan seperti itu.

"Awal ditawari bulan Januari masih berupa konsep cerita, peran saya cukup menarik dan beda dari sebelumnya. Ketika akhirnya baca skrip, saya jatuh cinta sama karakternya dan suka dengan ceritanya," tutur Alexandra dalam jumpa pers di Ritz Carlton Hotel, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

1. Tak Tahu Lawan Main Zack Lee

Selain tak tahu bila harus beradegan intim, Alexandra Gottardo belum mengetahui siapa aktor yang akan menjadi lawan mainnya. Ia pun kaget ketika diberitahu nama Zack Lee.

"Tadinya belum tahu lawan main saya Zack Lee. Sempat ditanya mau sama siapa, saya bilang terserah. Sebagai seorang aktor saya tidak pilih-pilih partner karena itu sudah di luar kuasa, yang penting saya menjalankan karakter dengan baik. Setelah preparation di Batam, akhirnya dapat kabar kalau Zack," ucap wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini.

2. Beruntung Ada Zack Lee

Alexandra Gottardo akui beruntung beradu akting dengan Zack Lee. Karena posisi mereka sudah berteman lama sehingga tidak ada lagi kesulitan menjalin chemistry.

"Pengalaman paling besar dan cukup menantang, walaupun dengan teman sendiri, yaitu saat kita beradegan seks. Kita tuh udah temenan tujuh-delapan tahun. Jadi deg-degan ya, tapi seneng aja, lebih bagus sama orang yang udah dikenal daripada sama orang lain, " tandasnya.

3. Berlatar Kota Gresik

Tajuk GRISSE yang dijadikan judul merupakan nama lain dari kota Gresik. Tak heran bila ceritanya mengambil setting Gresik tahun 1800-an.

Selain Alexandra Gottardo dan Zack Lee, serial yang akan tayang mulai 4 November ini turut dibintangi nama-nama tenar dari dalam dan luar negeri. Sebut saja Adinia Wirasti, Edward Akbar, Toshiji Takesima hingga Joanne Kam.


REKOMENDASI
TRENDING