SELEBRITI

Tanggapan Nafa Urbach Mengenai Isu Zack Lee dan Rahma Azhari Pacaran

Selasa, 23 Oktober 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nafa tanggapi hubungan cinta Zack Lee / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zack Lee belum lama ini bikin heboh dunia maya karena postingan fotonya bersama Rahma Azhari. Terlebih lagi pada foto tersebut, Zack mengungkap sebuah fakta unik, di mana mereka dulu sempat pacaran ketika masih berusia 17 tahun.

Netizen lantas menduga-duga jika pasangan ini punya hubungan spesial, yang mana gosip itu langsung disanggah sendiri oleh Zack. Menurutnya, Rahma adalah sahabat baiknya. Lalu bagaimana pendapat Nafa Urbach mantan istri Zack mengenai hal ini?

"Hi guys, banyak sekali yang DM saya mengenai Zack. Huehue.. Saya cuma mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa-apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela (anak)," tulis Nafa pada postingan IG story-nya di akun @nafaurbach.

1. Nafa Tak Ingin Ikut Campur

Nafa menegaskan jika dirinya sama sekali tidak peduli akan hubungan percintaan Zack. Meskipun begitu, mereka masih tetap menjalin hubungna baik demi sang buah hati yang kini tinggal bersama Nafa.

"Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sudah tidak usah ikut campur dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama," ujar Nafa.

2. Nafa Hormati Keputusan Zack

Siapapun pacar Zack nantinya, Nafa ingin mendukung dengan sepenuh hati. Seperti diketahui, Zack dan Nafa resmi bercerai pada akhir 2017 silam setelah sama-sama membangun biduk rumah tangga selama 1 dekade lamanya.

"Untuk urusan Zack dan siapapun wanita yang dekat dengan dia, please kalau bisa kita nggak usah ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia, siapapun itu nanti. Sayapun akan menghormati keputusan Zack," pungkas tulisan itu.

3. Zack Tanggapi Komentar Netizen

Setelah foto bersama Rahma Azhari terposting, banyak komentar netizen membanjiri akun Instagram Zack Lee. Terjadi pro kontra terkait keputusan Zack mengunggah foto itu.

"Buat aku dunia internet sangat lucu, banyak orang nggak kenal menghakimi. Tapi seru aja yang pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas," ujar Zack ketika ditemui belum lama ini.

REKOMENDASI
TRENDING