SELEBRITI

Dikabarkan Dekat, Siva Aprilia Ungkap Zack Lee Masuk Tipe Pria Idealnya

Jum'at, 07 Agustus 2020 15:30

Siva Aprilia © Instagram.com / Zack Lee © KapanLagi

Kapanlagi.com - Belum lama ini sempat beredar foto antara Siva Aprilia dan Zack Lee yang menghebohkan netizen. Pasalnya foto tersebut mengambil tempat di atas sebuah ranjang.

Saat itu Siva Aprilia ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Ia mengatakan kalau banyak orang yang salah paham dengan foto tersebut.

"Iya, banyak netizen pada salah paham sih. Mungkin karena scenenya ada bantal gulingkan. Jadi aku mau bilang sekali lagi, kita lagi di lokasi syuting, kita lagi syuting web series. Disitu memang aku perannya seksi, nakal, jadi ada scene-scenenya kamar-kamar kayak gitulah. Nggak mungkin kalau asli abis dari kamar berdua terus posting," ucap Siva.

1. Hanya Temenan

Siva juga mengatakan kalau ada banyak orang yang menganggap dirinya tengah dekat dengan mantan suami Nafa Urbach tersebut. Ia mengaku hanya berteman baik dengan aktor itu.

"Iya banyak yang beranggapan, tapi aku temenan saja sama dia. Berteman baiklah. Mungkin banyak orang yang kenal Zack itu karena berita yang nggak enak ya, tapi kalau secara langsung aku kenal aslinya, orangnya baik banget. Di lokasi syuting bantu-bantu orang yang suka datang minta foto. Biasanya kan sombong kalau artis lain, nggak mau. Kalau dia ramah, jiwa sosialnya tinggi. Pastinya baik banget," jelasnya.

2. Tipe Pria Ideal

DJ sekaligus penyanyi dangdut ini pun mengaku mengenal Zack sejak syuting bersama. Ia mengatakan kalau Zack adalah pria yang ramah dan masuk tipe idealnya.

"Aku senang saja temenan sama dia. Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambung. Kita juga kalau cerita rame-rame. Kuta belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting saja," ungkapnya.

"Hahaha iya lumayan sih (masuk tipe ideal). Cuma nggaklah, temenan saja," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING