SELEBRITI

Nafa Urbach Bongkar Kisah Perselingkuhan Zack Lee, Sempat Siapkan Kondom Saat Mantan Suami Bertemu Pacar

Selasa, 14 Juli 2020 21:43

Nafa Urbach © KapanLagi.com - Bayu Herdianto / Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nafa Urbach buka suara tentang kisah perselingkuhan Zack Lee. Ia mengaku kalau dirinya pernah diselingkuhi oleh sang mantan suami dengan beberapa wanita.

Dilansir dari akun YouTube SelebGood TV (8/7), kala itu Nafa masih berusaha mempertahankan kehidupan rumah tangganya. Namun hatinya semakin hancur saat mengetahui sang mantan suami menghamili wanita lain.

 

 

 

 

1. Pernah Hamili Wanita B

Pada awalnya, Nafa menceritakan saat dirinya masih mengandung 7 bulan, Zack Lee mengaku sempat bertemu dengan wanita B. Zack pun mengaku kalau dirinya tidak jatuh cinta dengan sang wanita B.

"Tetapi akhirnya, si wanita B ini hamil. Dan Zack berencana untuk bertanggung jawab," ungkapnya.

2. Alami Keguguran

Melihat hal tersebut, Nafa mengaku kalau dirinya memperbolehkan Zack Lee untuk bertanggung jawab pada wanita B itu. Setelah melalui doa yang panjang, Nafa mengetahui kalau wanita B itu mengalami keguguran.

"Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu wanita A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu wanita B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," ucap Nafa.

3. Siapkan Kondom untuk Zack Lee

Tak sampai di situ, Nafa kembali melanjutkan cerita perselingkuhan Zack Lee. Ia mengungkapkan kalau pria yang masih menjadi suaminya kala itu berhasil mendapatkan hati wanita D dan akan mengajak pacarnya itu untuk karaoke.

"Singkat cerita, dia cerita lah dia bertemu dengan another pacar dia, ini sih agak yang nakal banget anaknya. Terus dia bilang, 'I'm falling in love with this girl' katanya gitu. Terus aku bilang, 'oke, oh iya'," jelasnya.

Setelah mengatakan hal tersebut, Zack Lee kemudian tidur. Kemudian Nafa Urbach sengaja menaruh alat pengaman ke dalam dompet Zack Lee dan mengingatkannya untuk pakai pengaman saat ia terbangun.

"Dan aku masukin kondom itu di tasnya dia, dan aku setrikain baju dia. Terus aku bilang, 'Hati-hati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu'," tambahnya.

4. Berserah Diri pada Tuhan

Pada akhirnya, Nafa Urbach bisa mempertahankan kehidupan rumah tangganya yang tidak sehat selama bertahun-tahun lamanya. Ia pun mengaku bersyukur karena berkat kuasa Tuhan ia bisa kuat hingga kini.

"Aku enggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," ucapnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai sejak tahun 2017 silam. Dari hasil pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono.

berita KL

Festival Korea Virtual bakal digelar 25-26 Juli 2020 dengan beberapa bintang tamu, sudah daftar? Kalo belum kamu bisa daftar di link ini  >> [klik di sini] Gratis lho . . .


REKOMENDASI
TRENDING