SELEBRITI

Zack Lee Serahkan Bantuan Galang Dana yang Diikuti Pandji Pragiwaksono Hingga Aurelie Moeremans

Rabu, 24 Juni 2020 15:35

Zack Lee © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan selebritis untuk ikut membantu melawan virus corona, termasuk ikut penggalangan dana. Seperti yang dilakukan Pandji Pragiwaksono dan Aurelie Moeremans yang menggelar aksi solidaritas pengumpulan donasi dalam Bellagio Streaming Festival.

Dalam aksi yang dilakukan pada 16 hingga 22 April tersebut, para artis berhasil mengumpulkan donasi hingga memberikan 400 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis. Pihak Bellagio juga memberikan 5 APD setiap kelipatan 100 orang yang mengikuti festival online tersebut.

 

1. Bantuan Telah Diberikan

"Bellagio Streaming Festival ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia," kata Pandji.

Hasil pengumpulan donasi tersebut pun telah diberikan kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini pada Sabtu (20/6) kemarin. Bellagio Indonesia bersama dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) menunjuk Zack Lee sebagai wakil untuk memberikan bantuan.

2. Banyak Artis Berpartisipasi

Selain Pandji dan Aurelie, masih banyak artis yang memeriahkan acara berupa talkshow lewat fitur Instagram Live tersebut. Mulai dari Giring Ganesha & istrinya Cynthia, Marcello Tahitoe, Tretan Muslim, Uus, hingga dr Boyke.

Pembahasan mereka di acara tersebut bermacam-macam. Mulai dari hobi yang sedang mereka geluti, kegiatan selama masa PSBB, hingga edukasi seks. Robert Liong, selaku Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia senang dengan respon positif publik.

"Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG," ungkap Robert.


REKOMENDASI
TRENDING