SELEBRITI

Belum Miliki Kekasih, Ternyata Ini Alasan Zack Lee Masih Sendiri

Selasa, 23 Oktober 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Zack Lee masih ingin sendiri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbanding terbalik dengan dugaan banyak orang, sampai saat ini Zack Lee rupanya masih menikmati kesendiriannya. Padahal dengan wajah tampan dan popularitas, tentu mudah menggaet hati wanita.

Saat ditanya lebih dalam mengenai pilihan untuk tetap sendiri, jawaban yang keluar cukup mengejutkan. Ternyata gagalnya rumah tangga dengan Nafa Urbach membuatnya berpikir panjang sebelum menjalin hubungan.

"Buat saya (memiliki pacar) nggak gampang. Kawin 11 tahun lalu mengalami break up karena saya selingkuh, itu masa paling berat dalam hidup saya. Total 15 tahun bersama Nafa it's proof bahwa saya menghargai ini semua. It's not easy, it's very heavy but it's life. We fight, we move on, we try our best, we learn. Aku nggak pernah open lho, this is my first time ngomong kayak gini," kata Zack Lee ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

1. Sudah Membuka Hati

Meski belum mau menjalin hubungan, Zack Lee mengaku bila dirinya telah membuka hati untuk wanita baru. Hanya saja ia tidak mau ngoyo dan lebih memilih menikmati hidup dengan bekerja dan habiskan waktu bersama putrinya, Mikhaela.

"Hatiku selalu terbuka kok. Aku nggak punya kriteria tapi saat ini lagi nggak deket sama siapa-siapa," ujar aktor yang dikenal banyak bermain film bergenre action ini.

2. Mendukung Nafa Urbach Jadi Caleg

Saat ini Nafa Urbach tengah disibukkan dengan kegiatannya menjadi calon legislatif. Sebagai sahabat, Zack Lee mendukung langkah apapun yang dipilih mantan istrinya tersebut.

"Saya dukung dia selalu dengan tulus hati. Buat saya, saya tahu hati dia, saya tahu dia mau buat perubahan, saya tahu dia punya visi dan misi: Dia mau bantu rakyat, dia mau mengubah bangsa, orang-orang seperti itu yang harus didukung. Kita tahu dia bukan mau berpolitik, bukan mau cari uang, bener-bener dia bisa kasih hidup dia untuk bangsa ini," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING