SELEBRITI

Meski Sudah Move On, Zack Lee Akui Akan Tetap Sayang Nafa Urbach

Selasa, 23 Oktober 2018 07:11 Penulis: Rezka Aulia

Zack Lee mengaku masih sayang pada Nafa. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee fokus menjalani hidup masing-masing. Bukannya saling membenci dan menjauh, keduanya kini memilih jalin ikatan sebagai seorang sahabat.

Zack mengaku mengetahui kehidupan Nafa pasca mereka berpisah, begitu sebaliknya. Bahkan termasuk soal pasangan baru.

"We like best friend ya, kita selalu ngobrol, dia bilang sekarang lagi dekat sama cowok. Kalau aku sekarang nggak lagi dekat sama siapa-siapa," katanya ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018)

1. Akan Tetap Sayang Nafa

Meski telah hidup masing-masing, Zack Lee mengaku tetap menyayangi Nafa Urbach sampai kapanpun sebagai seorang sahabat. Karena tak bisa dipungkiri fakta bila Nafa adalah ibu dari anaknya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapanpun dia ibunya anak saya. Bagaimanapun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya udah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi, ada batasnya," tegas aktor berusia 34 tahun ini.

2. Netizen Minta Zack Balikan dengan Nafa

Bila membaca kolom komentar Instagram, pasti sering melihat perkataan agar Zack Lee dan Nafa Urbach balikan. Ketika ditanya terkait hal itu, pria kelahiran Liverpool ini memberikan jawaban yang bijak.

"Buat Tuhan nggak ada yang mustahil. Cuma untuk sekarang aku pribadi lagi nggak mau pacaran dulu. Bagaimana pun saya, nantinya akan menikah. Nafa selalu bilang 'Jangan kenalin cewek yang nggak pasti'. Jadi aku harus hormatin itu dan akan aku lakukan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING