Nafa Urbach Akui Beberapa Pria Mendekatinya

Selasa, 26 Juni 2018 09:14 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Nafa Urbach Akui Beberapa Pria Mendekatinya Nafa Urbach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Zack Lee pada bulan Oktober tahun lalu, Nafa Urbach belum lagi memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Diakui Nafa, beberapa lelaki mendekati dirinya dan ingin menjadikannya kekasih. Namun, hingga saat ini Nafa belum bisa memberi ruang di hatinya untuk pria manapun.

Meski tak secara terang-terangan, Nafa punya cara untuk menolak pria yang mendekatinya. "Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali kali gitu. Setiap ada yg ngomong suka sama aku, kami udah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan sebulan," kata Nafa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

"Mungkin ada yang salah dengan saya. Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja," lanjutnya.

Pasca cerai, Nafa belum mau menjalin hubungan dengan seseorang (credit: instagram.com/nafaurbach)Pasca cerai, Nafa belum mau menjalin hubungan dengan seseorang (credit: instagram.com/nafaurbach)

Berbeda dengan Nafa, sang mantan, Zack Lee saat ini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Bagi Nafa hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Ia tak ingin menjadikannya sebuah beban untuk dirinya mencari pria lain sebagai pengganti.

"Oh enggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu ga masalah. Saya ga pernah liat orang. Saya selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa saya ga siap dan ga mau ngejalanin. Dari situ saya tahu saya kenapa," ucap ibu satu anak tersebut.

Lebih lanjut, ketika Nafa ditanya soal sosok wanita yang kini berhubungan dengan Zack Lee, Nafa tak mau banyak komentar."Saya enggak mau bahas itu," tandasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING