Meski Sudah Bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Masih Hubungan Baik Demi Anak

Selasa, 05 Juni 2018 21:02 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Meski Sudah Bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Masih Hubungan Baik Demi Anak Nafa Urbach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah kandas, namun mereka masih berhubungan baik. Hal ini dilakukannya untuk sang anak, Mikha. Bagi Nafa, meski hubungan dengan Zack telah berakhir, bukan berarti harus memusuhi dan hilang komunikasi.

Diketahui mereka berdua telah menjalin rumah tangga 10 tahun. Dan di bulan September 2017 lalu mereka pun sepakat untuk bercerai. Padahal keduanya terlihat harmonis dalam setiap kesempatan.

Terlepas dari alasan mengapa mereka memutuskan bercerai namun jangan libatkan anak, itulah yang dirasakan oleh Nafa. Nafa merasa tak ada yang menggantikan ayah Mikha selain Zack. Tak hanya itu, Nafa juga masih menganggap Zack sebagai keluarga.

"Tengkyu Zack, (bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara Mikha dan dia, apapun yang terjadi dalam hidup kami, dia tetap ayahnya Mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa Urbach dalam akun Instagramnya.

"Kadang banyak orang yang suka bingung bahkan bertanya, kenapa sih kok masih mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya, hahahah buat saya itu agak aneh sih yah walaupun banyak yang melakukan hal itu setelah ada perceraian, buat saya, saya tidak akan menjauhkan ayah dari anaknya tidak sama sekali itu tidak akan pernah terjadi," lanjutnya.

Nafa dan Zack masih jaga hubungan demi anak (credit: instagram.com/nafaurbach)Nafa dan Zack masih jaga hubungan demi anak (credit: instagram.com/nafaurbach)

Biarkan masalah di masa lalu dan jangan diulas kembali. Yang ada untuk sekarang Nafa dan Zack sama-sama membesarkan Mikha, anak semata wayang mereka meski sudah bercerai. Memang hal ini terkadang sulit dilakukan bagi Nafa, namun dengan hati yang besar ia akan mencoba.

"Memang butuh hati yang besar tapi kita kan gak mampu yah punya hati yang besar, tapi kan ada Tuhan, Tuhan yang akan mampukan kok guysss, cintailah semua orang karena kekurangannya bukan karena kelebihannya saja," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING