Dapat Kue Ultah Dari Mantan Suami, Ini Kata Nafa Urbach

Selasa, 26 Juni 2018 07:07 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Dapat Kue Ultah Dari Mantan Suami, Ini Kata Nafa Urbach Nafa Urbach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 15 Juni lalu menjadi hari spesial bagi Nafa Urbach. Ya, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini merayakan ulang tahun yang ke-38. Sama seperti orang lain yang merayakan ulang tahun dan mendapatkan hadiah, Nafa pun merasakan hal yang sama.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6) Nafa Urbach berbagi cerita tentang ulang tahunnya. Sebuah kado spesial datang dari buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Tak ketinggalan, mantan suaminya, Zack Lee juga turut memberikan sebuah hadiah.

"Dari anak itu Dapet lukisan. Jadi dia buat lukisan Ada tulisannya i love you mommy. Dari zack dia bawa kue. Tapi ya itu untuk Memperlihatkan kita masih baik saja di depan anak," ucap Nafa Urbach.

Nafa Urbach dapat kado dari anak dan mantan suami saat ulang tahun (credit: instagram.com/nafaurbach)Nafa Urbach dapat kado dari anak dan mantan suami saat ulang tahun (credit: instagram.com/nafaurbach)

Soal perayaan ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu, Nafa pun mengaku berjalan begitu saja. Nafa pun mendapat kejutan dari teman-teman yang menyayanginya. "Mengalir aja sih semuanya. Malah temen-temen aku yang buatin acara. Mereka buatin aku acara, dia yang pesan tempat, dia suruh aku datang. Ya udah aku datang," ucap pemain film KEMBANG KANTIL tersebut.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Nafa tak muluk-muluk soal harapan. Baginya yang terpenting saat ini adalah karir, pendidikan, dan utamanya adalah anaknya yang kini menginjak usia tujuh tahun. Nafa berharap apa yang sedang dijalaninya mendapatkan kelancaran.

"Karier lancar, sekolah juga semoga lancar. Ya memang enggak concern ke karier karena ada beberapa hal yang memang aku kejar juga gitu. Jadi aku harus bagi bagi. Untuk pacaran jadi aku tunda dulu," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING