SELEBRITI

Posting Foto Bareng Rahma Azhari, Apa Alasan Zack Lee?

Selasa, 23 Oktober 2018 09:50 Penulis: Rahmi Safitri

Zack Lee © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Zack Lee baru-baru ini memposting foto bersama Rahma Azhari. Dari caption, terungkap bila Rahma adalah wanita pertama yang pernah hinggap di hatinya sebelum akhirnya bertemu dengan Nafa Urbach.

"Gadis pertama yang membuatku jatuh cinta. Kita masih di sini. Berpikir tentang bagaimana hidup, bermimpi dan berharap apapun yang terjadi dia selalu menjadi kekasihku," begitu tulis Zack dikutip dari akun Instagram miliknya @zackleelife77.

Saat dikonfirmasi mengenai maksud dari postingan yang menimbulkan banyak spekulasi itu, Zack Lee menjawab dengan santai. Menurutnya foto itu diunggah hanya untuk seru-seruan.

"Aku bilang (ke Rahma), 'I wanna post this (aku mau unggah ini)'. Buat seru-seruan. Dia itu pacar pertamaku saat aku masih umur 17 tahun. Dia belum terkenal, aku belum terkenal," kata Zack Lee ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018)

1. Berteman Baik dengan Rahma Azhari

Zack Lee mengakui bila hubungannya dengan Rahma Azhari tetap baik hingga kini. Mereka adalah sahabat yang kerap bercerita tentang hidup masing-masing dan belajar dari sana.

"Sampai selama ini aku sama dia teman baik. Kita udah ngalamin macem-macem dari dia hamil, punya anak, kita tetap teman baik," ucap duda tampan ini.

2. Hadapi Komentar Netizen

Setelah foto bersama Rahma Azhari terposting, banyak komentar netizen membanjiri akun Instagram Zack Lee. Terjadi pro kontra terkait keputusan Zack mengunggah foto itu.

"Buat aku dunia internet sangat lucu, banyak orang nggak kenal menghakimi. Tapi seru aja yang pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas," ucapnya.

3. Netizen Bandingkan Rahma dengan Nafa

Dari banyaknya komentar Netizen, ada akun yang membandingkan kecantikan Rahma Azhari dengan Nafa Urbach. Mengetahui hal tersebut membuat Zack Lee memilih untuk tidak ambil pusing.

"Aku nggak mau pusing pikiran orang, mau tanggapan mereka apa, terserah. Dengan internet mudah untuk bikin provokasi, aku sampai ngakak kenapa orang bisa sejahat ini jarinya. Zaman kita dulu nggak kayak gitu dan buat aku ini nggak baik buat anak-anak, buat generasi ini di mana kamu bisa ngomong apapun," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING