SELEBRITI

Posting Foto Bareng Wanita, Zack Lee Minta Netizen Tak Berpikiran Sempit

Selasa, 23 Oktober 2018 10:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zack Lee beri klarifikasi tentang foto dengan wanita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semenjak resmi bercerai dengan Nafa Urbach, Zack Lee kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita hanya karena kedapatan pergi lalu foto bersama. Hal ini membuatnya heran karena terkadang pada kenyataannya tidak seperti itu.

"Some people just jahat, you know. And I do like... f*ck you. You don’t know me. But I have to learn juga. The fact is bagaimana pun hidup aku diperhatikan banyak orang," ucap Zack Lee ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin. Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

1. Berteman Dengan Banyak Orang

Sama seperti orang pada umumnya, Zack Lee juga memiliki teman baik entah itu perempuan atau laki-laki. Menurutnya hal wajar apabila mereka foto bersama atau pergi ke suatu tempat.

"Teman aku banyak yang cewek, aku juga punya best friend cowok. You know, bukan tentang siapa dia mau itu cewek atau cowok, kalau kamu tulus ya kita akan berteman. Seperti kemarin aku dinner sama Nova Eliza, Nova itu teman Nafa. Hanya karena we have a dinner, you know kita makan and then foto-foto, lalu ramai jadi gosip," beber pemain film BUFFALO BOYS tersebut.

2. Minta Netizen Tak Berpikiran Sempit

Duda tampan beranak satu ini lantas meminta kepada netizen untuk berpikiran terbuka. Bila dirinya pergi dengan wanita siapapun itu, bukan berarti ia mengencani wanita tersebut.

"Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti I f*cking the girl ya. Indonesia ini negara aneh, gara-gara aku punya teman cewek, terus harus ada apa-apa gitu? Aku nggak mau pusing pikiran orang, mau tanggapan mereka apa, terserah. Mereka nggak tahu hidup saya, siapa saya, apa yang saya suka dan nggak suka, apa yang sudah saya lakukan baik atau buruk," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING