SELEBRITI

Terungkap Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, Digelar Sore Ini

Kamis, 12 Desember 2019 09:50 Penulis: Tyssa Madelina

Cut Tari dan Richard Kevin menikah hari ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Cut Tari. Pada hari Kamis (12/12/2019), sore nanti, ia akan dipersunting oleh kekasihnya, Richard Kevin.

Beredar kabar kalau acara sakral keduanya bakal digelar di Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Taman Kadjoe juga menjadi venue pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Saat dikonfirmasi langsung ke salah satu petugas Taman Kadjoe, ternyata beliau membenarkan hal tersebut. "Iya (akan ada pernikahan). Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," ungkap petugas yang akrab dengan sapaan Pakde ini saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (11/12/2019) sore.

 

1. Private Party

Tampaknya, Cut Tari dan Richard Kevin sepakat untuk menggelar private party. Terbukti, venue pernikahannya sendiri tak bisa menampung tamu undangan dalam jumlah besar.

"(Kapasitas) 200 undangan. Tapi enggak tahu juga (mengundang berapa). Catering belum dateng kan enggak tahu ya," jelas Pakde.

2. Sudah Ada Dekorasi

Hingga hari Rabu sore, dekorasi tenda pernikahan memang belum rampung 100 persen. Namun pihak vendor dan petugas terus melakukan penataan demi menyuguhkan yang terbaik bagi Cut Tari.

"Udah 50 persen, (persiapan) bisa sampai besok pagi (Kamis), ini belum dekorin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING