SELEBRITI

Terawangan Paranormal Soal Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, Bisa Terima Masa Lalu dan Bertahan Lama

Kamis, 30 Januari 2020 16:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Cut Tari dan Richard Kevin ©instagram.com/teukuzacky

Kapanlagi.com - Tahun 2019 menjadi tahun membahagiakan bagi Cut Tari dan Richard Kevin. Tepat pada tanggal 12 Desember 2019 lalu, kedua pasangan ini melangsungkan pernikahan mereka yang digelar secara tertutup.

Di sisi lain, perjalanan pernikahan mereka berdua ini juga banyak diiringi dengan isu-isu yang tak sedap. Dari mulai status keduanya yang sudah pernah bercerai hingga masa lalu Cut Tary yang mungkin sampai saat ini masih sulit untuk dilupakan.

Namun, bukan berarti bahtera rumah tangga mereka berdua tak akan bahagia. Belum lama ini, paranormal Mbak You dan Mbah Mijan mencoba untuk menerawang perjalanan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Nah, berikut ini hasil dari penerawangan dua paranormal kondang tanah air ini.

 

1. Richard Kevin Terima Masa Lalu Kelam Cut Tary

Mbah Mijan, salah satu paranormal kondang ini mengatakan jika Richard Kevin sangat menerima Cut Tari beserta masa lalunya. Ia menuturkan jika pernikahan ini akan bertahan lama.

"Sang pria bisa memahami bisa mengerti sampe detail tentang masa lalu yang begitu suram dari Cut Tari. Mbah rasa ini pilihan terbaik yang bisa bertahan lama,' kata Mbah Mijan seperti dikutip dari Rumpi Trans TV, Kamis (30/1).

2.

Paranormal lain, Mbak You juga mengatakan hubungan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan banyak konflik. Kendati banyak konflik, rumah tangga mereka berdua akan tetap baik-baik saja.

"Satu sama lain mengalahkan yang kemarin-kemarin (pernikahan sebelumnya). Ada pengorbanan dalam hubungan itu, karena harus melepas seseorang yang memang harusnya di samping dia. Tapi dilepas karena tujuan; satu mereka pengin bareng, dan itu salah satu hal yang luar biasa," ujar Mbak You.

"Membuang seseorang yang sudah lama tapi untuk mendapatkan yang baru, ya ini sekarang jalan bareng, jadi maupun ada konflik, ada pengorbanan, tapi akan berjalan lama," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING