SELEBRITI

Terungkap Pesan Terakhir Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sebelum Meninggal, Sempat Singgung Soal Kematian

Selasa, 25 Januari 2022 14:40

Maura Magnalia meninggal dunia (credit: instagram/na_nurularifin)

Kapanlagi.com - Putri sulung artis senior Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia. Gadis berusia 28 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Puri Cinere, Selasa 25 Januari 2022, pukul 05.37 WIB.

Di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat terlihat para kerabat dan sahabat mendiang Maura telah berdatangan. Tentunya orang-orang terdekat mendiang kehilangan sosok Maura Magnalia Madyaratri.

Itulah yang dirasakan Lucky, mantan kekasih mendiang Maura. Lucky pun menceritakan bahwa, sebenarnya Maura sempat menyinggung soal kematian ketika berbincang melalui pesan singkat pada malam harinya.

1. Ucapan Terakhir Maura Magnalia

Saat itu, Lucky mengatakan bahwa dirinya sempat membahas sosok River Phoenix. Di situ, Maura mengatakan bahwa orang baik pasti akan cepat pergi untuk selama-lamanya.

"Malam itu kita lagi chatan, kita lagi bicarain soal River Phoenix dari VIP Club, lagi ngobrolin itu, dia bilang 'He's very nice person' intinya 'orang baik itu meninggalnya cepat' itu kata dia," ungkap Lucky saat ditemui di rumah duka kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1).

2. Tak Ada Firasat

Meski begitu, Lucky mengaku tak merasakan firasat apapun ketika mendengar perkataan mantan pacarnya itu. Lucky pun mengatakan, yang ia tahu Maura meninggal dunia karena gagal jantung.

"Tapi gua nggak ada firasat apa-apa. Jantung, gagal jantung," ucapnya.

3. Tak Pernah Mengeluh

Selain itu, Lucky pun menyebut semasa hidup, Maura Magnalia Madyaratri tak pernah keluhkan sakit yang ia derita. Oleh karena itu, ia merasa terkejut ketika mengetahui Maura meninggal dunia.

"Nggak, dia klo penyakitnya itu nggak mau ngedumel, bukan orang ngeluh," tukasnya.

4. Suasana Haru

Tak sedikit sanak saudara yang mendatangi rumah duka. Suasana haru begitu terasa tak kala orang-orang terdekat Maura Magnalia Widyaratri tak mampu membendung air mata mereka.

Suasana yang awalnya heningpun seketika pecah dengan suara isak tangis kerabat yang terdengar. Bagaimana tidak, Maura Magnalia Madyaratri meninggal pada usia yang cukup muda, yakni 28 tahun.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING