SELEBRITI

Meratapi Kepergian Sang Anak, 8 Potret Nurul Arifin Berlutut di Samping Peti Jenazah Maura Magnalia - Memandang Wajah Putrinya Untuk Terakhir Kali

Selasa, 25 Januari 2022 13:08

Anak Nurul Arifin meninggal dunia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Rumah duka, kediaman Nurul Arifin di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022) mulai didatangi pelayat. Mereka silih berganti datang untuk memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri.

Tampak Nurul Arifin mengenakan kemeja putih serta kerudung hitam selalu berada di samping peti jenazah putrinya. Ia seolah tak mau memalingkan sedikit pun pandangan dari Maura. Kesedihan yang begitu mendalam tampak di raut wajahnya.

1. Kepergian Mendadak

Isak tangis terdengar selama Nurul Arifin menyaksikan jasad Maura Magnalia Madyaratri. Pastinya tak pernah terbayang oleh Nurul bila putrinya akan berpulang begitu cepat.

2. Tubuh Lemas

Ketika doa-doa untuk Maura Magnalia Madyaratri dipanjatkan, Nurul Arifin hanya bisa bersandar di bahu putranya. 

3. Tak Mau Jauh

Nurul Arifin seolah tak mau jauh dari mendiang Maura. Ia selalu berdiri di samping peti jenazah putri tercintanya itu sambil memandangi sang anak untuk terakhir kalinya.

4. Kesedihan Mendalam

Kepergian Maura yang begitu mendadak membuat Nurul Arifin dan keluarga kaget. Wanita berusia 55 tahun itu tak bisa menyembunyikan kesedihan yang sangat ia rasakan.

5. Keterangan Keluarga

Hingga kini, belum ada keterangan tambahan dari Nurul Arifin maupun suaminya, Mayong Suryo Pramono perihal kepergian Maura Magnalia Madyaratri. 

6. Beri Kabar Lewat Medsos

Sebelumnya, Nurul Arifin menyampaikan kabar duka atas berpulangnya Maura Magnalia Madyaratri, lewat Instagram.

7. Meninggal Tadi Pagi

Nurul Arifin mengabarkan bahwa Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pukul 05.37 pagi tadi (25/1). 

8. Serangan Jantung

Nurul Arifin sempat menyampaikan kronologi singkat meninggalnya Maura. Menurut keterangan Nurul, Maura menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung. 

Segenap tim Kapanlagi.com turut berduka cita atas kepergian Maura Magnalia Madyaratri. Semoga mendiang Maura mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.


REKOMENDASI
TRENDING