SELEBRITI

Terus Dijelekkan Oleh Mantan Istri Alfons, Femmy Permatasari Kesal

Senin, 15 Juli 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Femmy Permatasari dan Alfons © instagram/femmypermatasari

Kapanlagi.com - Sejak sebelum menikah, hubungan Femmy Permatasari dengan Lidya, mantan istri Alfons sudah kurang baik. Sampai sekarang pun Femmy tak mau kenalan dengan Lidya yang merupakan ibu dari anak Alfons.

"Gak usah dikenalin, gak perlu. Soalnya dia kurang ajar. Ngejelekin saya ke mana-mana. Jadi saya gak mau kenal sama orang seperti itu," ujar Femmy baru-baru ini.

Sebelum bicara ke media, Femmy sudah pernah mengungkapkan hal ini di akun Instagram pribadinya. Femmy pun mengungkap bahwa Lidya sudah memiliki anak dari lelaki lain.

1. Laporan Dari Orang Lain

Semua omongan dari Lidya didengar Femmy dari orang lain. Tidak hanya menjelekkan ke orang lain, Lidya juga disebut Femmy menjelekkan dirinya ke Alfons.

"Beberapa orang lapor ke saya atas omongannya dia. Dia ngejelekin saya ke suami saya, ngomong 'Lo tau gak, Femmy ini lah, itu lah'. Akhirnya suami saya damprat dia. Manusia gak usah iri. Rezeki, kecantikan orang itu Tuhan yang berikan," ujar Femmy.


2. Hubungan dengan Suami Makin Harmonis

Meski sedang bermasalah dengan Lidya, namun hubungan Femmy dan Alfons tetap baik. Bahkan masalah ini membuat pasangan yang baru beberapa bulan menikah ini semakin harmonis.

"Karena saya kan support suami saya. Suami saya juga makin jaga saya, takut ada apa-apa. Jadi kalo ke mana-mana harus ada supir, asisten. Kalo keluar malam, suami saya harus ikut. Dia gak mau saya sendiri," ujar Femmy.

Baginya, insiden pengancaman dengan senjata tajam yang dilakukan pacar Lidya adalah sebuah batu kerikil. Tetapi ia menegaskan akan membuang batu kerikil itu dengan menangkap pelaku.

"Yang penting penjahat sudah kita tangkap. Udah di Polres Jakut juga. Terus si Lidya udah dilaporkan sama suami saya," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING