SELEBRITI

Bahagia Bisa Diratukan Suami - Jalani Operasi Plastik, Begini 7 Potret Rumah Tangga Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

Rabu, 09 November 2022 17:11

Femmy Permatasari (credit: Instagram.com/femmypermatasari/)

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari kembali menjadi sorotan usai menjalani operasi plastik lagi di Korea Selatan. Melalui akun media sosial pribadinya, artis berusia 48 tahun ini mengunggah potret terbarunya usia oplas yang terlihat semakin cantik.

Dipersunting seorang pengusaha bernama Alfons Martinus, kehidupan Femmy Permatasari kini terlihat semakin bahagia. Apalagi, ia mendapat perlakuan manis sang suami yang selalu mewujudkan berbagai keinginannya. Termasuk soal mempercantik diri yakni menjalani operasi plastic meskipun biayanya cukup fantastis.

Dikenal punya rumah tangga harmonis, lalu seperti apa kehidupan pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus? Yuk langsung cek di bawah ini KLovers.

1. Sudah 3 Tahun Berumah Tangga

Femmy Permatasari resmi dipersunting pengusaha bernama Alfons Martinus Purnomo. Keduanya menikah di tahun 2019 silam yang mana bulan Maret 2022, artis cantik berusia 48 tahun ini merayakan anniversary pernikahannya yang ke-3. Di hari bahagia tersebut, Femmy mendapat kejutan istimewa dan romantis dari sang suami. Sementara itu pernikahan kedua Femmy Permatasari ini bisa dibilang sangatlah harmonis.

2. Harmonis Banget Sama Anak-Anak

Seperti diketahui sebelumnya, Femmy Permatasari sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak. Begitu juga dengan Alfons yang mana merupakan seorang duda dengan tiga orang anak. Menurut pengakuan Femmy Permatasari, sang suami diketahui tak ingin punya anak lagi dari awal menikahi sang artis.

Pasalnya keduanya sudah punya anak-anak yang banyak dan hanya ingin menikmati hidup bersama pasangan. Sementara itu, Femmy juga dikenal dekat dengan anak-anak sambungnya. Potret harmonis keluarga Femmy Permatasari dan Alfons bareng enam orang anak seringkali diunggah melalui akun media sosial pribadi.

"Awal waktu kamu melamar saya, dengan beberapa permintaan dari kamu untuk saya lakukan. Begitupun saya minta kepada kamu beberapa keinginan. Salah satunya saya bilang sama kamu 'Tidak akan mau punya anak lagi karena sudah banyak & saya mau pernikahan ysng terakhir ini untuk menikmati hidup saja. Pengen around the world sama kamu sampai kita tua nanti'," tulis Femmy Permatasari seperti dalam caption @femmypermatasari.

3. Diratukan Oleh Suami

Meski sempat gagal membina rumah tangga, Femmy Permatasari kini punya kehidupan pernikahan yang begitu bahagia. Apalagi, Femmy Permatasari mendapat perlakukan manis dari sang suami layaknya seorang Ratu.

Ya, Alfons seringkali memberi kejutan romantis untuk sang istri. Termasuk mewujudkan berbagai keinginan Femmy Permatasari. Nggak hanya barang-barang mewah, karena Alfons juga membiayai biaya perawatan kecantikan seperti oplas ke Korea dengan harga cukup fantastis bahkan seharga mobil.

"Punya suami kok baik sekali yah. Udah biayain semua akomodasi plus coping-coping perjalanan ke Korea hampir 1 bulan. Biayain operasi yang cukup mahal (bisa kebeli mobil). Urusin aku selama masa recovery after operasi (mandiin, pakein baju sepatu dll). Sabarnya luar biasa. Saya banyak belajar sabar dari suamiku. U are the best husband for me. I'm a lucky wife. I'm so blessed," tulisnya seperti dalam caption@femmypermatasari.

4. Selalu Dimanja Sang Suami

Sementara itu, pemeran Yolanda dalam sinetron TUYUL DAN MBAK YUL ini juga kerap dimanja sang suami. Bukan sekedar liburan ke luar negeri, karena Femmy juga dihujani barang-barang mewah dari sang suami. Walaupun harus mengeluarkan biaya yang sangat fantastis, justru tetap membuat suami Femmy Permatasari bahagia bisa menyenangkan istri tercinta.

"Kata suami 'senengin istri kayak kamu mah worth it lah, sudah pantas & selayaknya, karena hidup saya pun dibuat happy sama kamu'," tulisnya.

5. Tetap Romantis dan Mesra

Soal keromantisan, pasangan selebriti ini memang nggak diragukan lagi. Layaknya pengantin baru, keduanya cukup sering unggah berbagai potret mesra melalui akun media sosial pribadi. Pelukan manis dan ciuman mesra tak segan Femmy Permatasari pamerkan. Walaupun suaminya diketahui punya usia lebih muda, namun tak menjadi penghalang romansa Femmy Permatasari dan Alfons yang begitu harmonis serta langgeng.

6. Sering Liburan ke Luar Negeri

Femmy Permatasari bersama sang suami diketahui cukup sering melakukan liburan ke luar negeri. Apalagi sebelum pandemi covid-19, menurut pengakuan Femmy Permatasari ia dan suaminya hampir 2 bulan sekali selalu menyempatkan waktu buat sekedar jalan-jalan ke luar negeri. Layaknya pasangan lagi honeymoon, inilah potret Femmy Permatasari saat berada di luar negeri dengan sang suami. Mesra banget bukan?

7. Sering Beri Pujian Untuk Pasangan

Nggak hanya romantis, Femmy Permatasari juga kerap memberi pujian untuk sang suami. Artis yang berkarir sejak tahun 90-an silam ini pun menyebut Alfons Martinus sebagai suami bertanggung jawab, sosok luar biasa, sabar, layaknya perfect husband. Sementara itu, Alfons juga tak kalah beri pujian pada Femmy Permatasari lantaran sangat bahagia punya istri cantik dan seksi. Apalagi, suami Femmy Permatasari ternyata menjadi sosok dibalik layar foto-foto seksi sang artis.

"Suami seneng fotoin saya. Katanya 'Baru sekarang punya istri cantik & sexy jadi harus sering-sering diabadikan' (ini kata suami saya loh bukan kata saya yah)," kata Femmy Permatasari

Itulah potret rumah tangga Femmy Permatasari dan Alfons Martinus yang sangat harmonis. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING