in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Disebut Suka Pansos, Ini Alasan Dewi Perssik Masih Mau Berteman dengan Aldi Taher dan Ini 7 Potret Kebersamaan Mereka

Rabu, 09 November 2022 15:33

Dewi Perssik dan Aldi Taher (credit: Instagram.com/dewiperssik9/alditaher.official/)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dikenal sebagai selebriti yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Salah satunya Aldi Taher yang kini diketahui ikut membela Dewi Perssik melawan seorang haters penggemar Leslar atas kasus pencemaran nama baik.

Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan seorang haters terhadap Dewi Perssik kini tengah bergulir di kepolisian. Sementara itu, kehadiran Aldi Taher yang membela dan jadi saksi kasus tersebut tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya ia disebut tengah mencari panggung.

Berbagai pendapat miring dan hujatan soal Aldi Taher yang disebut suka pansos memang bukan kali ini saja diterima sang aktor. Namun, Dewi Perssik ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya masih berteman baik dengan Aldi Taher. Yuk cek fakta dan kebersamaan Dewi Perssik dan Aldi Taher sebagai berikut KLovers.

1. Jadi Saksi Dewi Perssik Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Pedangdut cantik Dewi Perssik belum lama ini melaporkan seorang haters penggemar Leslar atas kasus pencemaran nama baik. Dalam proses pelaporan tersebut, Dewi Perssik didampingi mantan suaminya yakni Aldi Taher yang ditunjuk menjadi saksi.

Sementara itu, Aldi Taher tak keberatan menjadi saksi bahkan ikut menemani mantan istrinya saat melaporkan haters ke pihak berwajib. Dalam sebuah program TV, Dewi Perssik mengungkapkan alasan mengapa ia meminta Aldi Taher menjadi seorang saksi kasus laporannya tersebut.

"Aku yang minta (Aldi Taher jadi saksi) karena waktu itu memang dekat di Jawa Tengah pas syuting bareng. Mas Aldi kalau mau jadi saksi gitu," kata Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar.

2. Saling Beri Dukungan

Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik dikenal menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya yakni Aldi Taher. Meski keduanya sudah bercerai, silahturahmi di antara mereka terbilang masih terjalin erat. Salah satu buktinya saat Dewi Perssik mendapat dukungan dari Aldi Taher atas kasus pencemaran nama baik yang belum lama ini menimpanya.

Bukan hanya memberi dukungan, karena Aldi Taher turut membela mantan istrinya yang disebut sebagai sosok yang sangat baik. Begitu juga Dewi Perssik yang memberi support Aldi Taher ketika aktor berusia 39 tahun tersebut mengalami sejumlah persoalan.

"Mas Aldi ini orang yang baik banget. Beliau ini insyaallah orang yang baik," ungkap Dewi Perssik.

3. Utarakan Alasan Membela Mantan Istri

Aldi Taher yang ikut membela mantan istrinya yakni Dewi Perssik atas kasus pencemaran nama baik seorang haters ini memang jadi sorotan publik. Apalagi, pelantun lagu Munaroh tersebut bahkan tak lepas dari tudingan miring saat ia disebut mencari panggung. Menanggapi hal ini, Aldi membeberkan alasannya membela mantan istri. Ia pun tak mengambil pusing pendapat miring netizen lantaran membela Dewi Perssik

"Karena saya membela kebaikan. Ini (Dewi Perssik) orang baik. Jadi kenapa harus dia doang yang diserang. Dan mohon maaf saya bilang jangan terlalu fanatik deh sama manusia udah kita bela Allah aja Insyaallah akan sayang sama semuanya," kata Aldi Taher.

4. Ungkap Alasan Masih Berteman Baik Dengan Aldi Taher

Meski sudah jadi mantan, Dewi Perssik masih menjalin pertemanan baik dengan Aldi Taher. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa sampai sekarang dirinya masih berhubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Apalagi, Aldi Taher tak jarang disebut numpang tenar dan suka pansos hingga akun media sosialnya sampai di blok sejumlah rekan seleb.

"Mas Aldi ini salah satu anak yang sangat berbakti pada ibunya. Ituloh yang membuat aku masih mau bersilaturahmi sama Mas Aldi," ujar Dewi Perssik.

5. Beri Pujian Untuk Aldi Taher

Walaupun cukup banyak yang memandang Aldi Taher dengan sebelah mata bahkan kerap mendapat hujatan, namun Dewi Perssik punya pandangan tersendiri tentang mantan suaminya. Pedangdut cantik bernama asli Dewi Murya Agung ini memberi pujian untuk Aldi Taher yang disebut sangat berbakti pada ibunya hingga layak dijadikan panutan.

"Itu yang patut dicontoh, karena anak ketika sudah sukses itu lupa sama orang tuanya. Tapi dari dulu beliau ini konsisten. Dari semenjak masih bagus-bagusnya karir, sampai sekarang alhamdulillah ada yang nolongin juga masih ingat sama ibunya," lanjut Dewi Persik dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

6. Akrab dengan Istri Aldi Taher

Tak hanya menjalin hubungan baik dengan Aldi Taher, karena Dewi Perssik juga mengenal istri mantan suaminya. Ya, siapa lagi kalau bukan Salsabillih yang merupakan istri Aldi Taher. Melalui akun media sosial, tak jarang Aldi Taher mengunggah potret kebersamaan istrinya dengan Dewi Perssik. Apalagi, ibu mertua Aldi Taher juga sangat sayang pada Dewi Perssik. Seperti inilah potret kebersamaan Dewi Perssik dengan istri Aldi Taher.

7. Syuting Bareng

Tetap professional, Dewi Perssik dan Aldi Taher tak jarang terlibat dalam sebuah program bareng. Salah satu yang terbaru adalah program berjudul CLBK yang tayang di Trans TV. Keduanya terlihat sangat kompak memandu acara tersebut dengan penuh keseruan. Sementara itu, chemistry di antara Dewi Perssik dan Aldi Taher cukup sukses menghibur para penonton.

Itulah potret kebersamaan Dewi Perssik dan Aldi Taher yang masih terjalin sangat baik. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING