SELEBRITI

Terus-Terusan Diteror, Feclia Tissue Laporkan Seorang Hater Indonesia Melalui Kepolisian Singapura

Selasa, 25 Mei 2021 22:31

credit: instagram.com/feliciatissue

Kapanlagi.com - Pasca putus dari Kaesang Pangarep, sosok Felicya Tissue tak pernah lepas dari sorotan. Beberapa netizen hingga kini bahkan masih begitu rajin untuk mengganggu hidupnya dengan berbagai komentar-komentar pedas.

Feli sejatinya tak pernah menggubris omongan para haters, namun rupanya kini Ia mulai kehabisan kesabaran. Hal itu terlihat dari postingan IG story miliknya yang menunjukkan beberapa hasil tangkapan layar berisi komentar-komentar pedas seorang hater.

"Kasian deh lo dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi? Cina mauan aja dikerjai," tulis @cutemagicman007 di kolom komentar Felicia.

"Hahaha kacian deh lapor polisi?! Presidennya aja nggak peduli sama eloe hahahay," lanjut @cutemagicman007 melalui direct message.

 

1. Bawa-Bawa Keluarga Felicia Tissue

Parahnya, sang hater bahkan sampai menyinggung ibunda Feli, Meilia Lau hinga menantangnya untuk melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

"Emak loe aja teriak-teriak ke sana-sini udah dikibulin hahay. Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja nggak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay," katanya.

2. Felicia Tissue Laporkan Sang Hater

Feli pun lantas hilang kesabaran. Ia menjawab tantangan sang hater dengan melaporkannya ke pihak kepolisian Singapura sambil mengunggah gambar surat laporan yang telah dibuatnya.

"Ini mau Anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia singkat.

Sementara pada surat laporan Feli, tertulis potongan pesan berikut, "Pesan ancaman kepadaku dan keluarga. Pesan-pesan itu ditulis dalam Bahasa Indonesia dan mengindikasikan 'Orang Singapura yang buruk rupa'. User itu juga menantangku untuk melaporkannya ke polisi. Aku ingin menambahkan bahwa aku merasa terancam oleh orang tersebut dan aku merasa orang tersebut telah merusak reputasiku."

Lalu bagaimana kira-kira nasib sang hater dan kelanjutan perkara ini? Apa pendapatmu KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING