Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Ucapkan Ikrar di Puncak

Sabtu, 08 Juli 2006 17:14 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Bertempat di kawasan Kebun Raya, Cisarua, Puncak, Bogor, Jum'at (7/7), artis dan presenter Tessa Kaunang melepas masa lajangnya. Putri musisi kawakan Arthur Kaunang ini resmi disunting pesinetron Sandy Tumiwa.

Tessa yang datang terlambat di lokasi, berjanji sehidup semati sebagai suami istri, bersama Sandy di hadapan pendeta Ariel Siregar.

Dalam pemberkatan yang dihadiri keluarga besar kedua mempelai, tampak juga sahabat-sahabat Tessa, seperti Anya Dwinov dan Sandy Harun.

Sandy Tumewa yang mengenakan setelan jas berwarna serba putih rancangan desainer Dimas Mahendra terlihat sangat berwibawa. Sementara Tessa, yang membawa sekuntum bunga mawar putih tampak berkaca-kaca saat prosesi sungkeman.

"Kami sudah melewati prosesi pernikahan. Dan inilah yang terjadi," ujar Tessa saat jumpa pers. Disamping itu, Tessa mengaku telah siap lahir dan batin untuk mengakhiri masa lajangnya.

Untuk langkah ke depan, Tessa mengatakan akan tetap akan berkiprah di dunia entertainment. "Tidak ada yang berubah dengan kami. Kami akan tetap bekerja seperti biasa," papar Tessa, dan kemudian diangguki oleh Sandy.

Selain itu, Tessa juga membantah gossip bahwa perkawinan ini dilaksanakan karena dia hamil duluan. "Sebagai publik figur wajar kalau kami digossipkan semacam itu. Tapi biar masyarakat yang menilainya," tandas Tessa.

(wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING