SELEBRITI

Tetap Cantik dan Awet Muda, Donna Harun Jaga Pola Makan Dari Usia 24 Tahun

Sabtu, 25 Juni 2022 15:45 Penulis: Dian Eka Ryanti

Donna Harun (Credit Foto:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Bertambahnya usia wajar jika wajah seseorang terlihat menua dan memiliki kerutan. Tetapi, ada beberapa artis wanita di Indonesia yang tetap terlihat cantik dan awet muda meskipun sudah berusia lebih dari 50 tahun, salah satunya adalah Donna Harun.

Donna Harun tetap cantik dan awet muda walaupun usianya sudah 54 tahun. Tentu saja, banyak usaha dan rutinitas yang harus dilalui oleh ibu Ricky Harun itu untuk mendapat hasil yang seperti sekarang. Selain rutin berolahraga, Donna Harun juga selalu menjaga pola makan.

"Aku dari umur 24 tahun sudah menentukan dalam hidupku pola makan yang benar. Mungkin aku enggak suka daging, sampai detik ini aku enggak konsumsi itu. Harus dimasak dengan matang. Aku suka buahan sayuran," kata Donna dalam jumpa pers Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia: Tetap Sehat, Aktif & Bahagia di Sepanjang Usia, Jumat (24/6/2022).

1. Rutin Berolahraga

Bukan hanya menjaga pola makan, Donna Harun juga rutin berolahraga demi menjaga kecantikannya di usia yang sudah tidak muda lagi. Yang menarik lagi, olahraga yang ia lakukan bukan itu-itu saja. Mulai dari bejalan kaki, yoga hingga golf.

"Sehari hari aku olahraga, bukan cuma satu. Misalnya tiga bulan yoga, aerobik, biar enggak bosen juga. Tidur yang cukup minum air putih yang banyak, harus bahagia. Kita menaklukan apa yang kita sukai," kata Donna Harun.

2. Pola Hidup Donna Harun

Tetapi, rasanya tak lengkap jika pola hidup yang dilakukan Donna Harun tidak meminum susu. Hal ini ia lakukan agar bisa memenuhi kebutuhan gizi dan protein harian dengan mengonsumsi Nestlé BOOST Optimum.

"Saya juga senantiasa memenuhi kebutuhan gizi salah satunya protein harian dengan mengonsumsi Nestlé BOOST Optimum. Selain memiliki kandungan gizi yang saya butuhkan, Nestlé BOOST Optimum juga memiliki rasa vanilla, yang merupakan kesukaan saya," katanya.

3. Memperingati Hari Lansia

Perlu diketahui, dalam rangka memperingati Hari Lansia Nasional, Nestlé Health Science (NHS) melalui Nestlé BOOST Optimum mengadakan Konferensi Pers bertajuk "Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia: Tetap Sehat, Aktif & Bahagia di Sepanjang Usia".

Melalui Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia yang baru pertama kali diinisiasi tahun ini, Nestlé BOOST Optimum ingin menginspirasi para lansia di Indonesia untuk senantiasa memastikan pemenuhan kebutuhan gizi harian, berolahraga secara rutin, istirahat yang cukup, serta yang tak kalah penting yaitu memperhatikan kondisi mental dan sosial, karena rasa kesepian atau depresi yang tidak terlihat juga dapat menyebabkan malnutrisi.

4. Berharap Dapat Menginspirasi

"Kami harap dengan diluncurkannya Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia ini dapat menginspirasi tidak hanya para lansia melainkan juga seluruh keluarga Indonesia agar dapat lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan para lansia sehingga kualitas hidup mereka dapat tetap terjaga. Karena kami percaya lansia sehat, Indonesia kuat," kata Marketing Manager Nestlé Health Science (NHS), dr. Yulia Megawati.

"Nestlé Health Science melalui Nestlé BOOST Optimum yang percaya bahwa Mimpi Tak Kenal Usia, menghadirkan Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia yang bertujuan mengajak keluarga Indonesia untuk mendukung para lansia mewujudkan hidup sehat, aktif dan bahagia di sepanjang usia," tutup dr. Yulia Megawati.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING