SELEBRITI

Tetap Cantik dan Terlihat Awet Muda Meski Sudah Punya Cucu, Krisdayanti Masih Lakukan Perawatan Tradisional

Minggu, 13 November 2022 15:40

Instagram

Kapanlagi.com - Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti tetap terlihat cantik dan awet meski usia sudah mendekati 50 tahun. Tentunya, kecantikan dan selalu terlihat awet muda yang didapatkan oleh perempuan yang akrab disapa KD ini bukanlah sesuatu yang instan.

KD sudah melakukan perawatan sejak remaja. Bukan perawatan dengan teknologi canggih, tetapi istri Raul Lemos itu mengaku sudah mulai melakukan perawatan tradisional.

"Tapi juga enggak bisa besar diri, awet muda terus temen-temen enggak liat aja yang di dalem gelembir-gelembir juga, sama. Tapi, memang kita punya preventif, artinya kita bisa mencegah akan lebih baik dari pada mengobati. Jadi saya pikir, pencegahan itu akan saya mulai dari usia saya 19, 20, 21, saya udah mengenal treatment," kata Krisdayanti saat ditemui dalam peluncuran Baby Skin Morpheus 8 di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

1. Treatment Tradisional

"Tidak saja treatment dengan kecanggihan teknologi tapi treatment seperti jamu, ratus, lulur, itu juga sesuatu yang memang harus dilakukan. Alhamdulillah mungkin sampe sekarang semua orang masih melakukan hal-hal serupa mungkin enggak terlalu modern lebih ke vintage, seperti lulur, scrub, ratus, itu kan mempercantik diri," tambah Krisdayanti.

Bukan cuma perawatan, cantik dan awet muda yang dimiliki KD diimbangi dengan pola hidup sehat. Ditambah lagi rutin berolahraga. KD rutin berolahraga meskipun kegiatan yang begitu padat. Rupanya, kebiasaan KD melakukan hal itu sudah dari kecil.

2. Kebiasaan Berolahraga

'Ya kalo olahraga dan lain-lain, setelah doa pagi dan lain lain, olahraga memang saya sudah kebiasaan. Dari lihat nenek saya, mamah saya, pasti keluar rumah keluar kamar udah pada seger, udah mandi, udah pake lipstik. Jadi saya udah kebiasaan saya sama Yuni (Yuni Shara) dan adik saya itu ngelihat orangtua sama nenek saya udah seger," kata KD.

"Jadi kita enggak pernah ngelentru atau leyeh-leyeh lama enggak biasa. Jadi itu mungkin yang mendorong saya punya semangat apalagi saya punya cucu, ada anak masih kecil-kecil. Jadi saya minta punya umur panjang bisa nemenin mereka mereka itu aja," tambah KD.

3. Ditularkan Kepada Anak Pertama

Krisdayanti mengatakan, kebiasaan itu juga ditularkan kepada anak pertamanya, yakni Aurel Hermansyah. Ia selalu mendorong Aurel supaya melakukan rutinitas olahraga seperti yang ia lakukan dari kecil.

"Saya ajarin gitu, yang simpel aja, yang gampang ganggu dia, 'suaminya masih muda, lho' gitu. Ayo harus diet, olahraga, makanya list, guru olahraga, guru, wusu, guru kick boxing, guru yoga. Supaya dia punya semangat," kata Krisdayanti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING