SELEBRITI

Teuku Wisnu Hijaukan Malang Strudel Saat Ultah ke 5 Tahun

Selasa, 31 Desember 2019 17:50 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Usaha pusat oleh-oleh yang di rintis artis Teuku Wisnu, Malang Strundel (MS) sudah memasuki usia 5 tahun. Untuk merayakannya, suami Shireen Sungkar itu bersama teamnya menggelar event bertajuk Beautiful Malang Strudel Carnival 5.

Even yang dilaksanakan pada 22 Desember 2019 di Simpang Balapan, Ijen Malang itu mengusung tema family. Teuku Wisnu juga bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang untuk menggelar event tersebut.

"Senang banget. Gak terasa sudah 5 tahun merintis oleh-oleh ini (Malang Strudel). Dan bersukur sekali, sekarang ingin menuju 8 outlet," ucap Teuku Wisnu saat ditemui belum lama ini.

 

1. Dukungan Industri Pariwisata

"Dan event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang, sehingga nama acara yang semula Malang Strudel Carnival 5 kami ubah menjadi beautiful Malang Strudel Carnival 5. Senang banget didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang," kata Teuku Wisnu melanjutkan.

Lelaki berusia 34 tahun itu bersyukur, dalam acara yang meliputi Funwalk dan Bazaar 50 tenant UMKM yang berasal dari Malang Raya itu ramai dipadati pengunjung. Lapangan Simpang Balapan Malang dihijaukan oleh sekira 8000 orang dan itu melebihi target.

2. Penggabungan Konsep Funwalk dan Kuliner

"Beautiful Malang Strudel Carnival 5 ini merupakan penggabungan konsep funwalk dan kuliner dari Malang Strudel Carnival yang sebelum-sebelumnya kami gelar. Pengunjung yang hadir di acara ini juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti perform komunitas unik di Malang raya, parade lomba kostum, hiburan perkusi, dan hiburan dari band lokal malang yaitu Unda-Undi," jelas Wisnu.

Selain itu, banyak hadiah yang diberikan untuk dibawa pulang para peserta yang beruntung, seperti hadiah 2 sepeda motor utama, lemari es, mesin cuci, kompor gas, televisi, dan masih banyak hadiah lain total puluhan juta rupiah.


REKOMENDASI
TRENDING