Thomas Nawilis 'Choky' Resmi Menikah Awal Agustus

Selasa, 25 Agustus 2015 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Thomas Nawilis 'Choky' Resmi Menikah Awal Agustus Thomas Nawilis & Zellika © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Thomas Nawilis yang pernah bermain di film DI SINI ADA SETAN sebagai tokoh bernama Coki? Ia kini lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang produser film dan bekerja dari balik layar.

Jarang diberitakan media, Thomas ternyata baru saja melangsungkan pernikahannya tanggal 8 Agustus kemarin. Ia menikahi seorang gadis bernama Zellika yang usianya beda 12 tahun dengannya.

"Capek semua terbayar karena sebulan terakhir cukup hectic ya. Gue seneng banget, buat gue pribadi sih gue bisa kumpul sama keluarga inti karena kan nyokap gua nggak tinggal di sini, adek gue ada yang di Hawaii, ada yang di New Zealand. Jadi sangat susah untuk bisa kumpul sekeluarga komplit. Kemaren akhirnya pernikahan gue semua bisa kumpul sekeluarga, seneng banget," ujar Thomas ketika ditemui tim Net Entertainment News beberapa waktu lalu.

Pernikahan Thomas dan Zellika © Instagram.com®/@zellikazePernikahan Thomas dan Zellika © Instagram.com®/@zellikaze
Pernikahan Thomas dan Zellika © Instagram.com®/@zellikaze

Sayangnya, hingga kini Thomas dan Zellika masih belum bisa pergi bulan madu lantaran kesibukan masing-masing. Namun, rencana untuk ke sana memang sudah masuk dalam daftar pria berusia 37 tahun tersebut.

"Sempat ada rencana honeymoon. Tadi pengennya akhir bulan ini, tapi kalau langsung bulan ini kayaknya numpuk banget kerjaan, keteteran. Jadi sengaja gue abis married sebulan fokus ke kerjaan. Biasanya sih kalau newly weds kan ke Eropa gitu, tapi gue sih lebih milih sesuatu yang baru buat gue sama istri gue, ke tempat yang kita belum pernah, jadi hype-nya sama-sama dapet," sambung Thomas.

Pria yang sempat mendapat gelar sutradara terpuji di ajang FFB (Festival Film Bandung) 2007 ini tak terlalu ingin buru-buru dalam memiliki momongan. Meski umurnya sudah cukup matang, ia ingin memberi ruang gerak pada sang istri yang lebih muda darinya untuk menikmati masa-masa bahagia dulu.

"Sebenernya gue pribadi sih pengen langsung punya anak karena gue juga udah mau 37 kan. Tapi ini hubungan kita jalani berdua, nggak bisa egois. Adik-adik juga ngasih saran sebaiknya nggak usah punya anak dulu, tapi ada juga yang nyuruh buat buru-buru. Kalau gue pribadi sih ya kalau udah waktunya nanti pasti dikasih lah, gue percaya kok," pungkasnya.


Video by: Net Entertainment News

(net/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING