SELEBRITI

Tiap Hari Ketemu di Lokasi Shooting, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Punya Cara Jitu Agar Tak Cepat Bosan

Senin, 15 Agustus 2022 16:59

Credit Foto:Instagram.com/glencachysaraofficial

Kapanlagi.com - Hubungan Glenca Chysara dan Rendi Jon sudah berjalan lebih dari satu tahun hingga dikabarkan akan menikah tahun ini. Hubungan keduanya lahir karena cinta lokasi (cinlok) sama-sama bekerja dalam satu judul sinetron yang sama.

Tiap hari bertemu dan kerja bareng sudah barang tentu membuat Glenca Chysara dan Rendi Jhon sedikit mempunyai rasa jenuh. Apalagi, dalam suatu hubungan pasti dibumbui pertengkaran.

1. Sudah Ada Solusi

Untuk itu Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah punya solusi jika memiliki suatu masalah ataupun dihinggapi rasa bosan yang tiba-tiba datang. Glenca Chysara lebih mengikuti apa keinginan dari kekasihnya itu.

"Gini kalau Glenca selalu kasih space ke Rendi kalau butuh waktu sendiri, silahkan," ucap Glenca Chysara saat ditemui di kawasan Cikeas, Jawa Barat, Minggu (14/8).

"Kadang ada aja masalah, gak mau langsung ketemu ya kasih waktu ke dia aja. Biar sendiri dulu kalau udah reda emosinya balik lagi, kita obrolin lagi. Jadi gak bosen," Glenca Chysara menambahkan.

2. Cara Hubungan Tak Monoton

Sedangkan pria berusia 28 tahun itu juga punya caranya sendiri agar hubungan yang dijalaninya tak monoton dan selalu diisi dengan keceriaan.

"Dibilang bosan enggak, kita punya treatment berbeda. Karena kita sering lucu-lucunya. Jadi setiap ketemu enggak bosan dan pas ketemu ya bahagia," timpal Rendi Jhon.

3. Curi Waktu Untuk Berduaan

Selain itu, baik Glenca Chysara dan Rendi Jhon sesekali mencuri waktu saat break syuting agar bisa berduaan walau hanya makan dan sebentar.

"Pastilah, ada kalau misalkan kelar cepat syuting kita suka makan bareng dekat-dekat lokasi aja. Ya ke restoran atau nongkrong. Masih sempat keluar bareng," tutup perempuan berusia 27 tahun itu.

REKOMENDASI
TRENDING