SELEBRITI

Sempat Terjatuh Saat Lomba Balap Bakiak, Glenca Chysara Tetap Jago & Sukses Jadi Juara Satu

Minggu, 14 Agustus 2022 19:04

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pesinetron Glenca Chysara menyempatkan pulang ke rumah orangtuanya di sela kesibukan syuting sinetron. Rupanya, perempuan berusia 27 tahun itu ingin ikut lomba menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang diadakan di rumah orangtuanya.

"Malem Glenca dikabarin sama papa 'ka di rumah mau ngadain 17an lagi nih kayak tahun lalu, mau gak ka?' ya aku bilang mau mau datang kita sempetin dari lokasi," ucap Glenca Chysara ditemui di kawasan Cikeas, Jawa Barat, Minggu (14/8).

Glenca Chysara pagi itu ikut lomba balap bakiak yang terdiri dari 3 orang melawan tiga pasangan lainnya. Glenca Chysara yang berada di barisan pertama terlihat sangat antusias mengikuti lomba.

1. Kompak

Glenca Chysara beserta dua rekannya yang lain terlihat kompak saat mengayunkan kakinya agar saling berirama. Alhasil, ketiganya berhasil menjadi juara pertama, meski saat di garis finish sempat terjadi insiden yang membuat ketiganya terjatuh.

Sayangnya, karena insiden tersebut, Glenca Chysara tak bisa mengikuti lomba selanjutnya yang digelar, seperti tarik tambang, masukin pensil ke dalam botol dan yang lainnya.

"Tadinya mau semuanya, akibat glenca jatuh akhirnya gak jadi," kata kekasih Rendi Jhon itu.

2. Ikut Berpartisipasi

Diakui Glenca Chysara, dia memang acap kali ikut jika tempat lingkungan orangtuanya tinggal mengadakan lomba 17-an.

"Iya (tiap tahun) cuma kemarin itukan belum boleh ada karna pandemi," jelas Glenca Chysara.

"Karna sudah kebayang serunya kayak gimana dan terbukti memang seru banget, ada tarik tambang ada lomba makan kerupuk, seperti yang kita tahulah lomba 17an, makanya langsung aku bilang bakal dateng sama Rendi," Glenca Chysara menambahkan.

3. Antusias

Yang membuat Glenca Chysara semakin antuasias karena sang kekasih, Rendi Jhon yang juga menyempatkan waktunya untuk hadir dan memeriahkan lomba.

"Memang kalau saat ini baru pertama kali bareng Rendi, tahun ini agak berbeda ada rendy juga ikut bergabung ada keluarga juga jadi semakin deket sama keluarga," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING