SELEBRITI

Tiara Andini Bagikan Cerita Seram yang Dialaminya Ketika Masih Jadi Peserta Indonesian Idol

Selasa, 24 November 2020 15:38

Tiara Andini @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Runner Up Indonesian Idol musim ke sepuluh, Tiara Andini ternyata selain piawai bernyanyi juga memiliki kemampuan khusus lainnya. Dirinya mengaku cukup peka akan hal-hal mistis yang sering terjadi didekatnya.

Meski demikian, gadis berusia 19 tahun ini tak mau disebut indigo. Tiara Andini mengatakan bahwa kemampuan yang dimilikinya ini merupakan turunan dari sang ayah.

"Kalau dibilang indigo nggak, cuma aku sedikit peka aja karena turunan dari papa," ungkap Tiara saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini.

1. Kejadian Seram Selama Kompetisi

Selain itu, penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini ternyata juga punya pengalaman mistis ketika dirinya masih menjadi kontestan Indonesian Idol. Mulai yang awalnya biasa saja sampai yang paling ekstrem pernah dialaminya ketika masih karantina selama kompetisi.

"Pas kompetisi dan di situ tempatnya lumayan serem, dan baru beberapa minggu tinggal di situ baru karantina aku sama teman-teman udah ngalamin hal mistis banyak banget," ujarnya.

"Mulai kayak tiba-tiba lampu mati cuma di kamar kita sendiri dan itu berkali-kali padahal kata resepsionis nggak ada masalah. Terus ada orang kerasukan di depan kamar kita, lari-lari, teriak-teriak gitu kan kita panik banget ya cuma ya gimana lagi," lanjutnya.

2. Pesan Tiara

Oleh karena hal tersebut, Tiara Andini pun juga berpesan kepada siapapun yang memiliki kemampuan khusus seperti dirinya, agar memanfaatkan hal tersebut untuk hal-hal yang positif.

"Ya buat kalian di luar sana yang punya kemampuan khusus atau indigo, ya aku nggak bisa minta kalian untuk nggak takut, tapi ya sebisa mungkin kemampuan itu digunakan untuk hal-hal positif," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


REKOMENDASI
TRENDING