SELEBRITI

Tiara Marleen Menangis dan Sudah Minta Maaf, Haji Faisal: Air Mata Nggak Berlaku Bagi Saya

Jum'at, 01 Juli 2022 21:15

Tiara Marleen dan H Faisal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen berujung gagal. Pasalnya Haji Faisal tetap akan membawa kasus ini ke pengadilan. Meski Tiara Marleen sudah meminta maaf hingga menangis, mertua Vanessa Angel itu tidak ingin berdamai. Karena menurut Haji Faisal apa yang sudah dilakukan Tiara Marleen sudah keterlaluan.

"Ya suasananya sih memang agak haru juga lah sedikit ya, dia menangis. Tetapi kita merasakan apa yang telah disampaikan selama ini memang sudah terlalu menurut kita. Makanya kita tidak menghiraukan apa yang ditawarkan," ujar Haji Faisal usai menjalani mediasi di Polres Metro Depok, Jum’at (1/7).

1. Air Mata Tak Berlaku

Air mata Tiara Marleen itu pun tak berlaku bagi Haji Faisal. Karena dirinya akan melakukan apa pun untuk melindungi keluarganya.

"Nggak berlaku bagi saya air mata. Kalau sudah menyangkut menantu saya, anak saya, cucu saya, keluarga saya, apapun saya akan tempuh yang penting ada delik hukum," tegasnya.

2. Masih Sakit Hati

Alasan Haji Faisal tidak ingin berdamai karena keluarga besarnya sudah sakit hati dengan apa yang diucapkan Tiara Marleen. Apalagi anak dan menantunya yang sudah meninggal dunia dibicarakan hal-hal yang tidak pantas seperti itu.

"Ya bagaimana nggak sakit coba bayangkan menantu saya sudah almarhum, anak saya sudah almarhum. Saya nggak ingin lagi anak dan menantu saya itu diotak-atik, cucu saya juga. Saya juga nggak ingin hal-hal itu dibicarakan juga, kurang tepat," ungkap Haji Faisal.

3. Hanya Ingin Membela Diri

Sebagai seorang ayah, hanya ini yang bisa dilakukan Haji Faisal untuk membela anaknya Bibi Ardiansyah dan menantunya Vanessa Angel yang sudah tiada.

"Anak saya tidak bisa membela diri, menantu saya tidak bisa membela diri karena dia sudah almarhum. Kalau masih hidup mungkin masih bisa membela diri kan. Siapa lagi kalau bukan saya yang membela diri. Tentu satu-satunya jalan bagi saya untuk membela diri untuk meluruskan persoalan ini tentu saya harus kembali ke hukum. Nah hukum yang akan berbicara di sini," jelasnya.

Seperti diketahui Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal karena kasus pencemaran nama baik. Di media sosial, Tiara Marleen sempat mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Kini dirinya pun ditetapkan sebagai tersangka dan diharuskan wajib lapor.

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING