SELEBRITI

Tidak Enjoy, Bibir Nikita Mirzani Sariawan Semua Saat Pakai Narkoba

Rabu, 15 April 2020 07:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani berbicara mengenai tertangkapnya Tio Pakusadewo atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dirinya mengaku kaget aktor kawakan tersebut tertangkap kembali untuk yang ketiga kalinya.

"Kaget gua kalo ketangkep lagi, kan udah tiga kali. Kasian sih maksud gua tapi gimana ya itu kan harus tanya sendiri sih ke dirinya. Maksudnya kenapa pake lagi, ya udah makanya nggak usah pada ngadu deh, nggak ada yang pada jahat juga," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

 

1. Sindir yang Laporkan Tio

Dirinya juga menyindir orang-orang yang melaporkan Tio sehingga dirinya kembali tertangkap narkoba. Menurutnya, selama dirinya tak mengganggu orang lain, tak seharusnya Tio mendapatkan hal seperti ini.

"Gua juga bingung sih sama orang orang ini, temen, temen, entar ngadu apa segala macem. Udah lah masing masing aja lah, selama orang itu nggak pernah ganggu kita ya nggak usah. Walaupun ganggu juga nggak harus seperti itu," tambahnya.

2. Tidak Enjoy

Niki juga tak menampik jika dirinya pernah ditawarkan narkoba. Namun Niki mengatakan jika dirinya tak cocok menggunakan barang haram tersebut.

"Pernah, tapi nggak masuk. Tiba tiba bengkak lah bibit gua, sariawan semua lah, jadi nggak enjoy," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING