Tiket Konser Kantata Barock Dijual Terjangkau

Sabtu, 10 Desember 2011 10:11 Penulis: Fajar Adhityo
Tiket Konser Kantata Barock Dijual Terjangkau Kantata Barock
Kapanlagi.com - Tiga musisi legendaris dan kritis dalam setiap karya-karyanya, Setiawan Djodi, Iwan Fals, dan Sawong Jabo bergabung kembali dalam Kantata Barock. mereka akan menggelar konser pada 30 Desember 2011 di Gelora Bung Karno.

Konser ini kembali mengingatkan pada 20 tahun yang lalu dimana mereka bertiga dengan Kantata Takwa menggelar sebuah konser yang spektakuler. Antusias seperti dulu ternyata masih ada, terlebih dengan adanya jaringan internet membuat rencana ini mendapat respon yang bagus.

"Responnya luar biasa karena jaringan internet cukup besar. Ini bukan mobilisasi, kalau partai memenuhi stadion namanya mobilisasi, tapi kalau nonton Kantata namanya solidaritas. Ini penting untuk berjuang," paparnya.

Meski menyuguhkan suguhan spektakuler dengan tata suara sebesar 300.000, panggung yang megah dan lighting dan laser dari Mata Elang namun tiket dibanderol dengan harga yang terjangkau. Djodi mengatakan bahwa dia ingin musik dan pesannya bisa dinikmati ke berbagai kalangan.

"Kita membuat harga yang terjangkau rakyat. Ini menjelang tahun baru, jadi kita ingin juga memberikan suatu kerinduan semacam hiburan kepada rakyat," paparnya.

Untuk mereka yang tidak beruntung untuk menonton langsung, konser ini juga akan ditayangkan tunda di salah satu stasiun televisi.

"Kalau gak mampu jangan dipaksa karena akan ada siaran tunda, Kita ada yang nonton kita udah bersyukur. Kita malah pengen jangan sampai melebihi kapasitas," tukasnya saat dijumpai di preskon persiapan konser Kantata Barock di kediaman Setiawan Djody, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12)   

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING