SELEBRITI

Time Flies, 5 Lagu Hits Ini Tanpa Terasa Sudah Berumur 10 Tahun pada 2022

Rabu, 11 Mei 2022 09:46 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika musik adalah salah satu mood booster terbaik. Semua perasaan yang tak bisa terungkapkan kata-kata bisa diekspresikan melalui musik favorit.

Nggak jarang, lagu favorit selalu on loop dalam playlist harian bahkan hingga bertahun-tahun. Selain itu, tanpa terasa deretan lagu favorit ternyata telah berumur 10 tahun seperti deretan single hits di bawah ini. Apa saja?

1. Demi Lovato - Give Your Heart a Break

Salah satu heartbreak anthem terpopuler 2012 ini menjadi idola remaja yang merasa relate dengan kisah cintanya. Lirik dan instrumen yang ikonik menjadi salah satu alasan mengapa single dari Demi Lovato ini merajai chart di radio seluruh dunia. GIVE YOUR HEART A BREAK yang dirilis pada bulan April 2012 ini pun menjadi salah satu single yang membuat Demi Lovato semakin populer sebagai solois muda berbakat.

 

2. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

Sejak menjadi juara ketiga pada kompetisi pencarian bakat Canadian Idol 2007, nama Carly Rae Jepsen langsung digadang-gadang akan memiliki karir cemerlang di dunia musik. Namun, baru pada tahun 2012 musisi asal Kanada ini meraih kesuksesan secara global lewat single CALL Me MAYBE. Saking ikoniknya lagu ini, music video dari CALL ME MAYBE sudah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali di YouTube loh!

3. One Direction - Live While We're Young

Directioners di seluruh dunia pasti akan merindukan comeback dari Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, hingga Harry Styles. Salah satu masterpiece dari One Direction yaitu LIVE WHILE WE'RE YOUNG bahkan akan segera ulang tahun kesepuluh pada bulan September nanti. Sambil menunggu One Direction comeback, nggak ada salahnya untuk nostalgia lewat single hits yang satu ini.

4. Maroon 5 feat Wiz Khalifa - Payphone

Never get old! Lagu yang masih sering diputar di coffee shop ini tanpa terasa sudah berusia 10 tahun. Berkolaborasi dengan Wiz Khalifa untuk mengisi rap line, PAYPHONE menjadi salah satu single terpopuler Maroon 5 di tahun 2012 bersama lagu lainnya seperti ONE MORE NIGHT hingga MOVES LIKE JAGGER.

Nggak cuma lagunya, MV dari PAYPHONE juga sangat memorable lewat deretan scene action yang diperankan oleh sang vokalis yaitu Adam Levine.

5. Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together

Perjalanan musik Taylor Swift yang penuh liku-liku menjadikannya sebagai salah satu solois wanita dengan jumlah fans terbanyak. Transisi musik dari country ke pop juga menjadi turning point penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut.

Salah satu lagu ikonik yang menjadi transisi perubahan genre Taylor Swift yaitu WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER juga akan berusia 10 tahun pada 2022 ini. Bukan Taylor Swift namanya kalau nggak memberikan sentuhan patah hati yang begitu membekas lewat mahakarya miliknya.

Apakah kelima lagu di atas masih masuk playlist pribadimu hingga saat ini, KLovers? Apapun musik yang kamu dengarkan, maksimalkan kualitas audio ke tingkat ultimate lewat True Wireless Stereo yang sudah didukung dengan 360 audio ya. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace favorit kamu!

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING