SELEBRITI

Tinggal di Australia, Acha Septriasa dan Suami Urus Anak Tanpa Babysitter

Kamis, 13 September 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Acha Septriasa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasca menikah dengan Vicky Kharisma, Acha septriasa kini memutuskan untuk tinggal di Australia. Tentu saja mereka tak hanya berdua, kebahagiaan Acha dan Vicky makin komplit dengan kehadiran putri pertama, Bridgia Kharisma. Hebatnya, meski tinggal jauh dari orangtua, Acha dan Vicky sudah sama-sama komitmen untuk mengurus anak mereka tanpa bantuan babysitter.

"Kita dari awal memang komitmen ngurusnya berdua sih. Karena kita percaya tahun-tahun pertama punya Baby itu berharga banget. Kita bisa influence babynya directly, nanti kalau udah sekolah influencenya dari temannya dari gurunya," ujar Vicky Kharisma (suami Acha), saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Kendati demikian, mengurus anak berdua memang ada tantangan tersendiri. Diakui oleh Acha dan Vicky, mereka cukup kewalahan ketika Brie mendadak jatuh sakit.

"Ketika Brie sakit pasti sulit banget ya," jelas Acha. "Sulitnya itu pasti adaptasinya ya, pas pertama kali kita ngurus berdua itu memang adaptasinya tapi lama-lama ya udah kita terbiasa juga. kalau dia sakit pun kita udah tahu bagi tugasnya," sambung Vicky.

1. Sering Quality Time Bareng

Meski Vicky sibuk bekerja, namun ia masih meluangkan waktu untuk istri dan anaknya. Ketika kumpul bersama, Acha dan Vicky mengaku sering mengajak Brie jalan-jalan di taman.

"Kalau di Austalia ya di taman kita piknik tapi kalau di Jakarta sama keluarga aja sih," ungkap Acha.

2. Mudik ke Jakarta Untuk Syuting

Selama menjalani syuting di Jakarta, Acha dibantu oleh suami dan keluarganya untuk mengurus putri semata wayang mereka, Bridgia Kharisma. Beruntung Acha mendapat support penuh dari Vicky untuk kembali berkarir di dunia perfilman Tanah Air.

"Sekarang ada sisa 4 minggu kita siapin waktu buat ke Jakarta sekalian ketemu sama keluarga di Jakarta sekalian aku ada kerja syuting film lagi. Kemarin jadi Vicky sudah betul-betul support ada di Jakarta jadi Baby sitter-nya Brie," ungkap Acha.

REKOMENDASI
TRENDING