Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Batasi Pekerjaan

Selasa, 13 Februari 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Batasi Pekerjaan Laudya Chyntia Bella © Instagram

Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada September 2017, Laudya Chyntia Bella menetap bersama sang suami. Namun, Bella juga sering pulang ke Indonesia karena masih banyak pekerjaan yang harus diurusi, mulai dari brand ambassador sebuah produk dan mengurus beberapa bisnisnya.

"Ya karena kerjaan saya di sini dan masih ada kontrak beberapa brand ambassador masih ada beberapa iklan. Terus bisnis semuanya ada di Jakarta, di Bandung. Jadi ya memang dari sebelum menikah ada pekerjaan tersebut jadi nggak mungkin setelah menikah pekerjaannya diselesaikan itu nggak mungkin. Naudzubillahimindzalik. Tetap menjalankan sesuai yang ada," ujar Bella saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pekan lalu.

Bella pun bersyukur mendapat dukungan dan restu dari sang suami tercinta ketika ia hendak pulang ke Indonesia. "Kalau aku nggak didukung aku nggak mungkin ada di sini. Aku percaya setiap langkah seorang istri itu harus dapat restu dari suami. Jadi aku ada di sini menurut aku adalah restu dari suami," ungkapnya.

Keluarga Laudya Chyntia Bella © InstagramKeluarga Laudya Chyntia Bella © Instagram

Karena sudah terlalu banyak pekerjaan di Indonesia, Bella pun membatasi pekerjaannya saat berada di Malaysia. Menurutnya, di Malaysia adalah waktu bersama untuk sang suami dan anak tirinya Aleesya.

"Sebelum menikah itu aku sudah kontrak sama yang Astro (di Malaysia), itu sudah sebelum menikah. Sebelum menikah itu sudah ada kontrak sama Astro. Tapi kalau sekarang memang aku pikir, di sana kan ada suami dan ada anak. Jadi kayaknya kalau ada suami ada anak, terus aku kerja juga, aku nggak ada quality time sama mereka," papar Bella.

"Jadi aku lebih membagi waktu, kalau misalnya di sana (Malaysia) ya sudah urus anak, kan ada suami juga. Kerja aku kan online, kerja aku Makuta dan yang lain semuanya kan malam. Setiap lagi closing time (toko) itu baru kita meeting segala macam. Kalau di sana (Malaysia) memang apa ya, ya buat rumah sih, sudah buat keluarga saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING