Laudya Cynthia Bella Bahagia Bisa Pulang Kampung, Emran Pasang Wajah Sedih

Selasa, 23 Januari 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Laudya Cynthia Bella Bahagia Bisa Pulang Kampung, Emran Pasang Wajah Sedih Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Hari ini, dua ekspresi berbeda ditunjukkan oleh pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Jika biasanya mereka tertawa bersama-sama, sekarang keduanya mengalami perasaan yang berbeda.

Nampak dari foto mereka kala di bandara Kuala Lumpur, Laudya Cynthia Bella terlihat sangat bahagia karena bakal pulang ke Indonesia. Sementara Engku Emran nampak sedih karena ditinggalkan oleh istrinya tercinta.

Wajah sedih Emran ditinggal Bella ©instagram/laudyacynthiabellaWajah sedih Emran ditinggal Bella ©instagram/laudyacynthiabella

"Dari 7 foto, ekspresinya sama. Aku udah ganti-ganti pose, eh dia masih statis. Tema: Suami: Sedih ditinggal istri. Istri: Bahagia mau pulang kampung. Insya Allah, secepatnya bertemu lagi cintaku," tulis Bella.

Dari tujuh foto yang disebutkan, hanya dua yang diunggah oleh Bella di Instagramnya. Dan dari dua foto itu nampak wajah Emran yang tetap sama, manyun sedih karena ditinggalkan oleh istrinya.

Bella sudah ganti ekspresi, Emran masih tetap sama ©instagram/laudyacynthiabellaBella sudah ganti ekspresi, Emran masih tetap sama ©instagram/laudyacynthiabella

Namun alih-alih nampak sangat sedih, wajah Emran justru terlihat menggemaskan. Tidak heran kalau Bella tidak terlihat khawatir, dan tetap tertawa ketika selfie bareng Emran di bandara.

Kini Bella sudah sampai di Indonesia dan ia langsung menuju kantor perusahaan film MD Entertainment. Ia bertemu dengan Manoj Punjabi, produser dari beberapa film yang ia bintangi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING