Ucapan Ultah Menyentuh Laudya Cynthia Bella Untuk Melly Goeslaw

Minggu, 07 Januari 2018 19:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Ucapan Ultah Menyentuh Laudya Cynthia Bella Untuk Melly Goeslaw Laudya Cynthia Bella - Melly Goeslaw / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (7/1), adalah hari lahir dari penyanyi Melly Goeslaw. IstriĀ Anto Hoed itu genap berusia 44 tahun. Berbagai ucapan selamat dan doa-doa pun berdatangan dari para fans untuknya. Salah satunya datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Melalui akun Instagram-nya, Bella mengunggah beberapa foto dari dirinya, Melly dan juga anggota Bukan Bintang Biasa (BBB). Bintang filmĀ SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu lalu menuliskan caption yang berisi tentang rasa terima kasihnya karena telah dipertemukan sosok hebat seperti Melly.

"7 januari 2018. Hmmm.. Aku nggak bisa merangkai kata-kata seperti ibu, tapi aku coba tulis yang aku rasakan. Aku ingin berterimakasih sama Allah, karena aku menjadi bagian dari BBB. Lewat BBB aku bisa kenal dengan seorang wanita hebat 'Melly Goeslaw'. Ternyata kebesaran namanya membuat ia menjadi orang yang rendah hati, selalu menjadi diri sendiri di manapun dan di depan siapapun, orang yang selalu berkata jujur, penyayang, super on time, kadang lebih dari ontime. Hehehhehehe," tulis Bella di caption foto postingannya berikut..

Melly sudah anggap Bella seperti anak sendiri / Credit: @laudyacynthiabellaMelly sudah anggap Bella seperti anak sendiri / Credit: @laudyacynthiabella

Tentunya tak lupa istri dari Engku Emran itu mengucapkan selamat ultah sekaligus melantunkan doanya untuk Melly yang tengah berulang tahun. Di akhir caption, Ia meminta maaf karena tak bisa merangkai kata-kata mutiara indah pada postingannya.

"Dan yang bikin seneng menganggap kita BBB sebagai anak kandungnya. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan selalu melindungi ibu @melly_goeslaw. Selamat hari lahir ibu. Untuk doa-doanya, hapunteun teu tiasa ditulis di dieu. LOVE YOU bu," pungkas Bella.

Bella dan Melly memang dikenal sangat dekat sekali. Salah satu contohnya ketika Bella menikah di Malaysia beberapa waktu lalu. Hanya ada segelintir artis Tanah Air yang Ia undang, di mana salah satunya adalah Melly. Bahkan ketika make-up dari Bella dikritik haters, Melly maju untuk memberi pembelaannya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING