Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kangen Dunia Hiburan Indonesia

Jum'at, 19 Februari 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kangen Dunia Hiburan Indonesia Nadia Vega © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Masih ingat dong sama Nadia Vega? Yap, aktris 28 tahun itu beken banget lewat perannya di sinetron Di Sini Ada Setan beberapa tahun lalu. Beberapa tahun berselang, Nadia Vega kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Yaar Jorik Dozy.

Tentunya banyak hal baru yang ia rasakan setelah resmi menjadi seorang istri. Apalagi Nadia Vega sekarang juga meninggalkan Indonesia untuk tinggal di negara tetangga, Singapura.

Nadia Vega juga merasa rindu dengan dunia hiburan yang beberapa tahun lalu sempat membesarkan namanya. Namun, wanita kelahiran Pekanbaru itu masih belum tahu apakah nantinya dia bakalan kembali lagi ke Indonesia untuk terjun sebagai aktris kembali atau lebih memilih tinggal di Singapura saja.

Nadia Vega kangen dengan dunia hiburan Tanah Air © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNadia Vega kangen dengan dunia hiburan Tanah Air © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kangen, makanya aku pengen banget ke sini. Makanya disusul dia ke sini. Disuruh pulang tapi aku masih pengen di sini," ujar Nadia Vega saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Berbeda dengan masa depannya sebagai aktris, Nadia Vega justru lebih mantap untuk memiliki momongan terlebih dahulu. Kehadiran buah hati tentunya bakalan semakin melengkapi keluarganya yang dibina sejak tahun 2015 kemarin.

"Aku sudah mau dan Jorik sudah mau. Tapi aku lagi siapin batin untuk lahirinnya. Aku lihat Youtube, browsing, gimana lahirinnya biar nggak sakit. Aku siapin batin," tutupnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING