SELEBRITI

Tinggal Menghitung Hari, Jessica Iskandar Ingin Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Jum'at, 06 Mei 2022 19:23

Jessica Iskandar ingin melahirkan secara normal (credit: instagram.com/inijedar)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampaknya sudah tak sabar menunggu kelahiran sang anak. Dalam waktu dekat ini Jedar akan segera melakukan proses persalinan.

Saat ditemui di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/5), Vincent mengatakan kondisi calon bayi dan istrinya dalam keadaan sangat baik. Ia juga menyebut kalau saat ini Jedar tinggal menunggu kontraksi.

"Bayinya sehat, bayinya juga siap untuk keluar, benar-benar tinggal tunggu kontraksi aja," ungkap Vincent.

"Seminggu lagi lah maksimal seminggu lagi, jadi karena Jess maunya normal jadi kita nunggu sampe bayinya yang ngepush mau keluar sendiri," lanjutnya.

1. Menunggu Waktu

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar mengaku sudah tak sabar menunggu momen pertemuan dengan anak keduanya itu. Meski dokter memberikan pilihan untuk mempercepat kelahiran sang anak, Jedar memilih untuk menunggu waktu saja.

"Aku udah nggak sabar, aku tadi udah nanya sih kalo misalnya dan dokter juga udah kasih saran kalau mau cepet, bisa diinduksi dulu buat mancing buka rahim tapi nggak tahu deh kita masih mau nunggu aja ya," ujar Jessica Iskandar.

2. Merasa Lebih Banyak Manfaat

Jessica Iskandar memang benar-benar ingin melahirkan dengan proses normal. Karena berdasarkan pengalamannya, melahirkan secara normal punya banyak keuntungan untuk ibu dan bayi itu sendiri.

"Karena pengalaman aku waktu El juga normal jadi kali ini pengennya bisa normal, apalagi itu kan sehat buat bayinya karena kan tadi, lebih sehat," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING