Tio Pakusadewo Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Komentar Indro Warkop

Minggu, 24 Desember 2017 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tio Pakusadewo Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Komentar Indro Warkop Indro Warkop ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai sesama entertainer, Indro Warkop merasa prihatin dengan sahabatnya yaitu Tio Pakusadewo yang tertangkap karena kasus narkoba. Indro sadar kehidupan di dunia selebriti ada kalanya dekat dengan barang haram tersebut. Tak jarang ia bertanya-tanya apakah teman-temannya pemakai.

"Kadang-kadang kalau lihat teman-teman, bukan hanya dia, nyangka kayak pakai, kayak nggak. Saya suka mikir gitu tanpa sadar. Tapi sekarang udah susah bedain. Saya menyesal aja kalau ada teman-teman kayak gitu, kenapa saya nggak ngobrol sama mereka. Tapi kan nggak bisa memaksakan diri kalau nggak deket ya mau bilang apa," ujar Indro Warkop di gala premiere SI JUKI THE MOVIE di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu malam (23/12/2017).

Indro dan Tio sama-sama terlibat sebagai pengisi suara dalam film animasi SI JUKI. Karya Tio sejatinya cukup banyak di dunia hiburan tanah air, namun sayang ia terkena kasus yang membuat citra artis tidak terlalu baik.

Indro Warkop berharap Tio Pakusadewo benar menyesal. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndro Warkop berharap Tio Pakusadewo benar menyesal. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Artinya Tio itu saya kagumi dia sebagai aktor, saya berteman karena itu, saya tahu dia, pernah main bareng. Cuma mau ingetin ketika masuk ke narkoba, maka berhasil lah satu orang lagi menghancurkan bangsa ini," katanya.

Sebagai aktor yang sudah sama-sama senior, Indro berharap Tio melakukan perubahan. Menurutnya penyesalan dari bintang yang sudah berusia 54 tahun tersebut sudah cukup.

"Kalau kemarin saya nonton, saya rasa dia sudah menyesal betul dan itu tak patut dicontoh. Menurut saya ini adalah kesempatan bagi Mas Tio untuk membuktikan bahwa omongannya itu memang bisa dipercaya. Pelaku (narkoba) tak boleh dicontoh dan jika harus menjalani hukuman, jalanilah. Saya yakin akan ada pelajaran berarti jika hukuman dijalani dengan ikhlas," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING