Tipe Wanita Ideal Menurut Kevin Aprilio

Selasa, 12 Desember 2017 13:00 Penulis: Tyssa Madelina
Tipe Wanita Ideal Menurut Kevin Aprilio Kevin Aprilio. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Meskipun sempat diberitakan telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, musisi Kevin Aprilio justru membantah kabar tersebut. Hingga kini, ia masih berpacaran dengan wanita cantik bernama Vicy Melanie. Bahkan, menurut penuturan Kevin, kekasihnya tersebut telah mengizinkan salah satu resolusinya di tahun 2018 terwujud. Wah, apa itu?

"Pengen numbuhin jenggot. Hehehe. Nggak tau ya kalau liat cowo punya jenggot, kumis agak2 envy juga, tapi nggak tumbuh-tumbuh nggak tau kenapa. Udah coba dengan berbagai cara tapi ya sesuai kapasitas muka jangan lebay juga," ungkap Kevin saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Bagi Kevin, meningkatkan kualitas penampilan memang menjadi salah satu resolusinya di tahun 2018. Selain menumbuhkan cambang, saat ini ia juga giat berolahraga untuk membentuk badannya kembali. Tak heran kalau akhirnya Kevin juga memilih wanita yang peduli akan penampilan dan kecantikan tubuhnya untuk menjadi pasangannya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

"Kalau saya sih termasuk penganut suka liat yang seksi, artinya bukan bokep ya, tapi suka aja liat yang ada curvenya. Ada semacam lekukan, buat saya seni. Jadi bukan saya kayak gitu, tapi saya suka," jelas Kevin blak-blakan.

Meskipun begitu, alih-alih melihat wanita yang gemar berpakaian seksi, Kevin justru lebih tertarik melihat wanita yang berpakaian tertutup. "Kadang orang suka yang bajunya terbuka trus jiwanya juga flirty, nah itu saya nggak suka. Tapi kalau hatinya baik (nggak suka flirty) nggak masalah. Selera ya... Tapi jujur kalau lihat wanita berpakaian tertutup saya juga suka, menurut saya bagus," ungkapnya.

Selain ingin mengubah penampilannya di tahun depan, Kevin juga memiliki harapan lain agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kevin mengungkapkan, saat ini ia tengah belajar dari kesalahan-kesalahannya di tahun 2017. "Saya banyak belajar di tahun ini, ketemu orang-orang baru juga dan ketemu orang-orang yang hebat di bidangnya," pungkas Kevin.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING