Titi DJ, Betah Jadi Juri 'Indonesian Idol'

Rabu, 17 Januari 2007 06:07 Penulis:
Kapanlagi.com - Diva pop Indonesia, Titi DJ, kembali dipercaya menjadi salah satu juri Indonesian Idol. Perempuan kelahiran 27 Mei 1966 itu mengatakan, ia merasa sudah terlibat secara emosional dengan ajang yang pertama kali mulai pada 2004.

"Rasanya sudah tidak tahan untuk bisa memulainya lagi. Apalagi tahun ini pesertanya akan bertambah banyak. Akan sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari dewan juri lagi," kata Titi DJ, saat ditemui di Balai Sarbini belum lama ini.

Titi mengakui, begitu menghormati para peserta Idol. Apalagi, para pesertanya ada yang berasal dari latar belakang ekonomi yang kurang beruntung. Demi meraih cita-cita serta harapan besar untuk mengubah nasib, mereka berjuang melalui berbagai tahapan agar bisa menjadi sang Idola.Semangat dan perjuangan yang tak mengenal lelah itulah, yang membuat Titi merasa terlibat secara emosional dengan ajang ini.

"Saya selalu tersentuh dengan semangat juang para finalis. Spirit mereka sangat mengagumkan," ujar ibu dari empat orang anak, Salma, Salwa, Daffa, dan Stephani ini.


 

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING