Titi DJ Harap Ovie Jadi Suami Terakhir

Selasa, 29 Mei 2007 16:13 Penulis:
Kapanlagi.com - Setelah dua kali gagal dalam berumah tangga dengan Bucek Depp dan Andrew Doherty. Diva pop Indonesia Titi DJ berharap Ovie bisa menjadi suami terakhirnya. Keinginan Titi ini terucap selepas menginjakkan kaki kembali di Tanah Air seusai menjalankan ibadah umroh sekaligus menikah di tanah suci Mekkah.

Seperti diketahui pasangan Titi dan Ovie berangkat ke Mekkah pada 21 Mei. Dan pada 23 Mei Titi dan Ovie telah melangsungkan pernikahan yang disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullan sebagai saksi serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Dalam pernikahan tersebut Ovie memberikan mas kawin berupa uang sejumlah 2.352.007, angka tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

"Dari awal kami seperti dimudahkan walau sampai malam sebelum besoknya menikah kami belum yakin. Dalam pernikahan ini kebahagian yang saya rasakan sampai tiga kali. Pertama karena bisa umroh, kedua bisa menikah dan ketiga pas ulang tahun," ujar Titi di Sheraton Hotel Selasa (29/5). Perlu diketahui pada tanggal 27 Mei lalu, Titi telah berusia 41 tahun. Sementara bagi Ovie, pernikahannya kali ini dirasa sangat mengharukan dan membahagiakan. "Semacam ada keajaiban," ujarnya singkat.

"Kami sekarang ini belum punya pikiran untuk mengadakan pesta besar-besaran, tapi kalau syukuran pasti. Anak-anak juga sudah tahu tentang pernikahan ini dan mereka telah memberikan ucapan selamat. Selanjutnya kami belum berpikir untuk mempunyai momongan karena kami juga harus memperkenalkan anak-anak kami masing-masing," ungkap Titi.

Walau sudah menikah keduanya untuk sementara masih tinggal terpisah. Ovie dan anak-anaknya berada di Bekasi, Titi dan anak-anak tetap tinggal di Serpong. "Kumpulnya nanti karena anak-anak Ovie masih sekolah, baru nanti setelah tahun ajaran baru mereka akan tinggal di Serpong. Saya hanya berharap ini merupakan pernikahan saya yang terakhir dan semoga bersama Ovie bisa mewujudkan keluarga yang sakinah, tenang, damai dan berkah," pungkas Titi.  

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING