SELEBRITI

Titi Qadarsih Tutup Usia, Indra Qadarsih Minta Sang Ibu Dibukakan Pintu Maaf

Selasa, 23 Oktober 2018 14:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Indra Qadarsih © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berita duka kembali menyelimuti dunia seni peran. Aktris senior, Titi Qadarsih diketahui telah meninggal dunia pada hari Selasa (22/10). Sang anak, Indra Qadarsih pun ikut mengantar sang ibu ke peristirahatan terakhir.

"Alhamdulillah hari ini kami dari keluarga besar Titi Qadarsih, Alhamdulillah (telah mengantar) ibu kami ke tempat peristirahatan terakhirnya. Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu pemakaman ibunda kami," ucapnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Berbagai bantuan datang supaya pemakaman tersebuut dapat dilaksanakan. Indra mengatakan jika kawan-kawannya di gang potlot juga telah membantu dalam pemakaman ini.

1. Meminta Dibukakan Pintu Maaf

"Dari potlot ngebantu Alhamdulillah," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya sekaligus meminta dibukakan pintu maaf jika memang ibunya pernah berbuat salah. Dirinya juga mengatakan jika ada sesuatu yang belum diselesaikan oleh ibunya, bisa menghubungi pihak keluarga.

"Mamah banyak yang sayang. Terima kasih buat semuanya yang telah berpartisipasi baik doa dan bantuan apapun, saya ucapkan terima kasih. Semoga dibalas semuanya berlipat ganda oleh Allah SWT. Mohon dimaafkan kesalahan ibu saya. Kalau ada yang kurang, hubungi pihak keluarga," tutupnya.

2. Stadium 4

Sebuah kabar duka kembali menghampiri industri hiburan tanah air. Tepat hari ini, Senin (22/10) penyanyi sekaligus aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Tentu ini menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak.

Tak heran jika pada akhirnya banyak yang bertanya-tanya apa penyebab meninggalnya Titi Qadarsih. Untuk menjawab rasa penasaran publik, putra mendiang Titi yang bernama Indra Chandra Setiadi memutuskan untuk buka suara.

Ditemui di rumah duka yang terletak di Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10), Indra mengungkapkan jika ibunya meninggal karena kanker, "Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat."

3. Jalani Pengobatan

Terang saja hasil pemeriksaan dari dokter ini membuat Indra sekeluarga kaget. Meski sudah divonis berada di stadium 4, mendiang Titi Qadarsih tetap saja aktif dan lincah seperti biasanya.

"(Sudah sakit sejak) bulan puasa. Makannya udah agak susah. Tapi kan emang mama lincah banget ya. Kita nggak pernah tahu ya, akhirnya cara mama pulang ya begini," tutur Indra saat ditemui di rumah duka siang tadi.

Lebih lanjut lagi, Indra juga mengungkapkan jika ibunda sudah menjalani pengobatan selama 2 bulan terakhir. "Kita udah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lah. Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati," imbuhnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING