Titi Rajo Bintang Tahu Banyak Tentang Permasalahan Aming - Evelyn

Rabu, 08 Maret 2017 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Titi Rajo Bintang Tahu Banyak Tentang Permasalahan Aming - Evelyn Titi Rajo Bintang - Evelyn - Aming © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Aming dan Evelyn Nada Anjani akhir-akhir ini selalu menghiasi headline media massa. Hal itu tak terlepas dari permohonan cerai yang diajukan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal seperti diketahui, selama ini keduanya sangat mesra satu lama lain, dan usia rumah tangga mereka juga masih belum genap setahun.

Titi Rajo Bintang, sahabat dekat Aming pun ikutan berkomentar mengenai prahara rumah tangga sahabatnya tersebut. Jika kebanyakan orang kasihan pada Evelyn dan berharap agar Aming mencabut permohonan cerainya, beda ceritanya dengan Titi.

"Iya menyayangkan sih baru 8 bulan ya. Cuma nggak apa-apa, saya menghargai banget. Yang penting kita nanggepinnya gimana ya. Jangan berasumsi hal-hal yang kita nggak tahu sebenarnya. Kebetulan aku tahu hal yang sebenarnya. Jadi kalau siapapun yang nanya kok begini. Ya lo nggak usah komentar kalau nggak tahu apa-apa, karena kalian nggak mengalami apa yang mereka alami," ujar Titi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Titi hargai keputusan Aming untuk ajukan permohonan cerai © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahTiti hargai keputusan Aming untuk ajukan permohonan cerai © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Selama ini masih belum diketahui secara pasti apa alasan Aming ingin mengakhiri hubungannya bersama Evelyn karena pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu sendiri tak bisa dihubungi sama sekali. Dan ternyata Titi adalah salah satu orang yang mengetahui detail dari permasalahan mereka.

"Oh aku nggak bisa komentar. Sekali lagi walaupun aku tahu banyak. Aku nggak mau sok tahu juga karena itu privacy mereka masing-masing. Apa yang aku omongin sekarang bisa saja nanti dipelintir sama orang yang dengar atau yang melihat. Aku menghargai apa yang terjadi. Maksudnya biar mereka masing-masing belajar. Aku juga pernah gagal kan. Menurut aku yang namanya hidup yang penting dua-duanya belajar. Ya mudah-mudahan kalau bisa kembali lagi ya balik lagi. Kalau nggak ya Tuhan sudah merencanakan yang terbaik," sambung wanita berusia 36 tahun itu.

Lebih jauh, Titi menyebut jika saat ini kondisi Aming saat ini normal-normal saja. Awalnya ex bintang Extravaganza itu memang sempat terjerat dalam kesedihan, namun kini Ia mulai bisa menerima keadaan.

"(Aming) Biasa saja. Kemarin ketemu dia happy sih. Kita itu kan seniman, kadang-kadang kita nggak mau terlalu nunjukin kita sedih. Kita nggak tahu yang tersimpan di hatinya kayak apa. Menurut aku Aming seniman yang walaupun hatinya sedih dia nggak mau nunjukin di depan umum. Mungkin bagi dia memberikan hal yang baik kepada masyarakat," lanjutnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING