Tolak Job Akhir Tahun, Fatin Shidqia Berlibur ke Anyer

Minggu, 28 Desember 2014 12:15 Penulis: Arai Amelya
Tolak Job Akhir Tahun, Fatin Shidqia Berlibur ke Anyer Fatin Shidqia ©Adhib Mujaddid/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Empat hari lagi menjelang akhir tahun 2014, tentu sudah banyak di antara kamu yang memiliki rencana indah bersama sosok terkasih. Hal itu pula juga dialami oleh penyanyi jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis.

"Tahun Baru nggak ada rencana ngisi acara TV ya. Rencana bakal sama keluarga karena mereka sudah lama tanya aku ikutan Tahun Baru apa enggak. Jadi kita semua bakal pergi ke Anyer," ungkap Fatin yang dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (26/12).

Untuk persiapan Tahun Baru ini, Fatin pun tidak terlalu heboh. Dirinya mengaku hanya membeli terompet sebagai pengungkap kesenangan tanda pergantian tahun.

"Tahun 2015 nanti aku juga sudah punya resolusi. Bakalan rilis album kedua. Insya Allah juga bakal main film di tahun depan," ungkap Fatin ceria.

Sementara itu, lepas dari kesibukannya sebagai selebritis, Fatin yang kini berusia 18 tahun itu rupanya sedang sibuk berkuliah. Gadis berjilbab ini memilih kuliah di London School karena dirasa mempunyai jadwal yang sesuai dengan keinginannya.

"Jadwal kuliah di situ asyik sih. Misal aku kuliah jam delapan ya pasti jam segitu, nggak bisa molor dan harus ngikuti apa kata dosen. Di masa kuliah ini aku tahu kalau dosennya itu nggak peduli latar belakang muridnya. Yang benar-benar butuh nilai bakal dipedulikan. Jadi kita yang harus aktif, bahkan kalau ujian kita kelewatan, dosennya bakal cuek," usai Fatin panjang lebar.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING