Tonton Sting, Glenn Fredly Peluk Mesra Aura Kasih Dari Belakang

Minggu, 06 Maret 2016 13:02 Penulis: Wulan Noviarina
Tonton Sting, Glenn Fredly Peluk Mesra Aura Kasih Dari Belakang Glenn dan Aura ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penampilan Chriss Botti dan Sting hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3) malam, menjadi salah satu yang paling ditunggu. Ribuan penonton rela merogoh kocek dalam-dalam demi menonton dua musisi internasional tersebut.

Dari ribuan penoton yang hadir, tampak pasangan Glenn Fredly dan Aura Kasih. Keduanya terlihat mesra saat menyaksikan penampilan Chriss Botti dan Sting.

Bahkan sesekali Glenn tak ragu untuk memeluk Aura dari belakang. Menurut pantauan KapanLagi.com®, Aura awalnya sempat mengenakan masker hijau untuk menutup wajahnya, namun kemudian dilepas.

Glenn peluk mesra Aura Kasih kala nonton Sting ©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoGlenn peluk mesra Aura Kasih kala nonton Sting ©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Glenn tampil santai dengan mengenakan setelan t-shirt dan jeans dipadu serta menggunakan topi sambil menggendong tas. Sedangkan Aura mengenakan kemeja warna gelap dipadu dengan jeans.

Sesekali keduanya tampak berdiskusi mengenai penampilan Chriss Botti dan Sting. Menjadi sebuah pemandangan tersendiri di tengah riuhnya konser yang sedang berlangsung di atas panggung.

Kemesraan pasangan ini memang bikin iri ©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKemesraan pasangan ini memang bikin iri ©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Glenn sendiri ambil bagian dalam JJF 2016 ini. Ia tampil di hari pertama, di panggung yang sama dengan Chris Botti dan Sting. Kala tampil, Glenn mampu tampil maksimal menghibur ribuan penonton. Di hari kedua, Glenn juga berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Marcello Tahitoe.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING